Untuk pertama kalinya, Nichkhun 2PM akan berakting dalam sebuah produksi film Thailand!!

JYP Entertainment mengungkapkan, Nichkhun akan berpartisipasi dalam proyek perayaan 7 tahun GTH pembuat film utama Thailand. Mulai dari awal Januari,Nichkhun telah Nichkhun telah berada di pembuatan film Thailand. Ini akan menjadi pertama kalinya Nichkhun akting sejak debutnya dan agen, staf Thailand, dan Nichkhun sendiri semua sangat bersemanga tuntuk produksi ini.

GTH terkenal karena film-film mereka seperti ‘Phobia2’, ‘Hello Stranger’, and ‘Bangkok Traffic Love Story’. . Untuk proyek ulang tahun 7 tahun mereka, tiga direksi akan menggambar sebuah cerita tentang kehidupan dan cinta dan akan dirilis dalam tiga bagian dalam format omnibus.

Nichkhun akan berada di salah satu dari tiga bagian bersama dengan bintang film terkenal Thailand. Nichkhun akan memainkan karakter pendukung utama yang membantu pencarian pahlawan arti cinta dan kehidupan. Meskipun pertama kali Nichkhun akting, semangat dan kerja keras telah menimbulkan tak ada habisnya pujian dari para senior yang bekerja dengan dia di lokasi.

Nichkhun mengungkapkan pikiran pertama tentang akting. Dia mengatakan, “Menjadi aktor adalah mimpi saya dan saya memberikan semua kemampuan untuk produksi ini. Setiap kali saya pergi ke lokasi syuting saya mendapatkan ambisius untuk bekerja lebih keras setiap hari. Syuting di depan kamera adalah pengalaman yang sepenuhnya berbeda dari saat saya di depan kamera dan menyanyi itulah sebabnya saya bekerja dua kali lebih keras. Saya akan comeback sebagai aktor besar. ”

Nickhun akan berada di Thailand sampai akhir Januari dan akan kembali ke Korea setelah menyelesaikan syuting dan mengakhiri promosi film.

0 comments:

Post a Comment