Taecyeon 2PM telah mengungkapkan resolusi Tahun Baru-nya.

Pada 11 Januari, Taecyeon men-tweet, Ada orang yang bertanya-tanya apa yang aku lakukan selama liburan. Saat ini aku pergi ke gym dan latihan dance jazz, akrobat, menyusun lyric, bermain piano dan belajar vokal. Aku selalu merasa seperti ada yang kurang, jadi aku berencana untuk bekerja lebih keras! Ini adalah tahun naga hitam, jadi aku akan membuat yang terbaik dari itu! fighting!!

Ketika penggemar berkomentar, ”Tapi itu bukan [tahun] naga hitam“, dan Taecyeon menjawab, ”Tentu saja ~ aku mengatakan itu naga hitam karena betapa gelapnya kulit saya. Apakah ada selebriti yang lahir pada tahun 1988 yang memiliki kulit yang lebih gelap dari pada aku?

Netizens tertawa , mereka menjawab, ”2012 akan menjadi tahun Ok Taecyeon!” dan ”Kau hidup seperti kehidupan yang bertanggung jawab“.

0 comments:

Post a Comment