Big Bang Akan Membuat Comeback Besar di 2012

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Big Bang bertujuan untuk membuat comeback besar di 2012.

Grup ini akan merilis sebuah album di bulan Februari, diikuti sebuah rangkaian konser berjudul Big Show di Seoul tanggal 2-4 Maret.

Ini belum diputuskan apakah album baru ini akan menjadi sebuah full album studio atau sebuah mini album, tapi member-member Big Bang saat ini sedang bekerja keras untuk album baru mereka dan persiapan konser mereka.

Dengan rangkaian promosi baru, Big Bang akan mencoba untuk melompat lebih tinggi setelah tergelincir dengan kasus kecelakaan mobil Daesung dan skandal narkoba G-Dragon.

Kelima member Big Bang sebelumnya telah memperingatkan comeback mereka dengan hadir bersama di “15th Anniversary YG Family Concert” yang digelar 4 Desember lalu. Grup ini juga tampil di Osaka tanggal 7-8 Januari, dan akan melanjutkan dengan penampilan di Saitama pada 21-22 Januari.

Alasan mengapa konser di bulan Maret ini lebih berarti daripada konser YG, bagaimanapun, ini akan menjadi konser eksklusif Big Bang. Karena 2 dari membernya harus hiatus mendadak, grup ini sebelumnya tidak dapat muncul di depan publik, tapi di tahun 2012 akan menggebrak layar K-Pop lagi dengan sebuah rangkaian promosi aktif.

Karena konser ini akan digelar selama tiga hari bersama 40,000 fans, mereka berharap untuk mengisi kembali popularitas Big Bang. Grup ini juga diharapkan untuk melakukan aktivitasnya tidak hanya di Korea, tapi juga di luar negeri, karena mereka berdiri di tengah-tengah Korean wave.

Big Bang berencana untuk menggunakan tahun 2012 sebagai pijakan untuk melangkah lagi di Korea dan dunia.

0 comments:

Post a Comment