Enam belas pemain dari seri drama terbaru ‘Dream High’ akhirnya dirilis, Drama ini ditulis oleh Heo Sung Hye dan disutradarai oleh Lee Eung Bok dan Mo Wan Il.
Pada 15 Januari, perusahaan produksi Dream High 2 merilis enam belas poster yang berbeda untuk enam belas pemain, termasuk Kang Sora, 2AM Jung Jin Woon, T-ara Ji Yeon, Yoo So Young, Kim Ji Soo, Park Jin Young, Kim Jung Tae, dan After School Kahi.

Poster-poster tersebut menunjukkan semua member Sekolah Seni Kirin, Kang Sora, Jung Jin Woon, Ji Yeon, JB, Sistar Hyo Lyn, Park Seo Joon, Yoo So Young, Kim Ji Soo, Ailey, dan Jr, Serta para guru, Jeong Yeon Joo, Park Jin Young, Kim Jung Tae, Kwon Hae Hyo, Choi Yeo Jin, dan Kahi.

Poster-poster mengungkap karakter yang belum diperkenalkan kepada masyarakat seperti Park Soon Dong (Yoo So Young), seorang eksentrik yang percaya, dan Park Hong Joo (Kim Ji Soo),

Seorang penyanyi yang mengembara di sekolah seni Kirin, dan ia sangat sempurna untuk kemampuan Seni kecuali penampilannya. Mereka menarik perhatian dengan ekspresi wajah dan pose yang lucu.

Selain itu, Ailey yang berperan sebagai senjata rahasia di kelompok bernama Hush, Jr berperan sebagai Jung Eui Bong, seorang penari cadangan dari JB dan memiliki kemampuan bermain saksofon,

dan Jeong Yeon Joo berperan sebagai Lee Seul, putri CEO Lee Chul Gang yang memiliki wajah sangat manis, sehingga meningkatkan rasa ingin tahu masyarakat tentang Dream High 2.

Semua lima guru, terlihat bingung di wajah mereka. Limaguru yang diperankan oleh Park Jin Young berperan sebagai Yang Jin Man, Kim Jung Tae berperan sebagai Lee Gang Chul, kepala sekolah dan CEO dari OZEntertainment,

Kwon Hae Hyo berperan sebagai Jung Joo Wan, dan Choi Yeo Jin berperan sebagai Kim Tae Yeon, sebagai seorang guru vokal dan ibu asrama, Serta Kahi berperan sebagai Hyun Ji Soo seorang guru tari.
Dream High 2 akan mulai ditayangkan pada tanggal 30 Januari.

0 comments:

Post a Comment