JYJ baru saja bertemu penggemar Jepang mereka melalui fanmeeting menyenangkan untuk Lotte Duty Free di Duty Free.

Pada 14 Januari, Lotte Duty Free menyelenggarakan “2012 Lotte Duty Free JYJ in STAR Avenue” fanmeeting digelar di Dom Art Hall in Seoul.

Terlepas dari cuaca dingin, 2.000 fans Jepang dari seluruh Jepang datang ke Korea untuk menghadiri fanmeeting ini.

“Enter-tour-ment Marketing” adalah bisnis pariwisata Korea yang dikembangkan oleh Lotte Duty Free, yang menggabungkan “Tour” dengan “Entertainment”,Fanmeeting bintang hallyu merupakan salah satu strategi pasar untuk menarik orang asing ke Korea.

Perwakilan Lotte Duty Free PR Kim Ju Nam berkata, “Enter-tour-ment Marketing” adalah strategi di mana kita meningkatkan citra Korea dalam pikiran orang asing dengan memanfaatkan bintang-bintang Hallyu, dan untuk merangsang industri perjalanan melalui belanja, penginapan dan berbagai industri pariwisata.

2.000 fans yang datang untuk fanmeeting JYJ, dan Kim Hyun Joong fanmeeting yang akan datang pada tanggal 21 Januari, serta Jang Geun Suk dan Big Bang pada tanggal 28 Januari, kami mengharapkan total 7.000 orang Jepang akan datang ke Korea. “

Fanmeeting ini diselenggarakan pada tanggal 14 Januari dengan menggebrak video promosi Gratis Lotte Duty JYJ

“So I’m Loving You”, kemudian dilanjutkan dengan talk show, konser mini, dan surat ucapan terima kasih. JYJ juga menampilkan lagu hit mereka “Get Out,” “In Heaven” dan lain-lain.
Selain itu, ada acara khusus seperti undian di mana JYJ menyerahkan barang-barang pribadi mereka seperti jaket dan sweater. Penggemar yang terpilih akan langsung di atas panggung untuk menerima hadiah mereka serta mengambil foto bersama.
Selama talk show, juga ada pesta kejutan untuk merayakan ulang tahun Kim Junsu (1 Januari) dan Kim Jaejoong (26 Januari).

Fanmeeting yang berlangsung selama 3-jam berakhir dengan surat terima kasih JYJ.

JYJ membaca surat-surat pribadi, dan mengucapkan terima kasih kepada fans mereka yang datang ke Korea.

0 comments:

Post a Comment