Kecanggihan situs jejaring sosial seperti Twitter telah mempermudah untuk para bintang dan idola tidak hanya lebih mempercepat dan lebih mengefektifkan untuk berkomunikasi dengan publik, tetapi yang lebih penting adalah untuk mempererat hubungan mereka dengan para fans. Namun, dengan para selebritis yang sepertinya mudah dihubungi, apakah Twitter telah berubah menjadi jalan gangguan?

JYP Entertainment, melalui akun official twitter mereka (@JYPEOfficial) telah mengisukan sebuah peringatan pada seorang pengguna twitter Whit (@whit_toria) untuk tweet-nya yang tidak pantas kepada 2PM Nichkhun. JYPE juga telah mengancam akan membawa masalah ke pengadilan jika Whit tidak segera menghentikan pesan twitter-nya ke Nichkhun.


Whit muncul sebagai fans Khuntoria dari pasangan “We Got Married,” yaitu Nichkhun dan f(x) Victoria. Yang mendesak JYP memberi peringatan adalah tweet yang berulang-ulang untuk Nichkhun, “You can’t escape Khuntoria forever,” “You are Victoria’s husband. You are in Khuntoria. This is forever and eternal,” dan “Khuntoria will last even after you die.”


Peringatan JYP dibalas dengan sikap Whit yang tidak kooperatif. Sejauh ini, tidak ada perkembangan lebih lanjut tentang masalah tersebut.


0 comments:

Post a Comment