Telah diberitakan bahwa aktris Moon Chae Won menerima tawaran peran dari drama terbaru SBS , ‘Rooftop Prince/Attic King’.

Drama ini telah menjadi berita utama setelah mengumumkan bahwa JYJ Yoochun akan bermain sebagai peran utama pria. Agensi Moon Chae Won berkata, “Naskahnya telah diterima 3 hari yang lalu dan sekarang sedang dipelajari.”

Saat perwakilannya menghindari jawaban langsung, mereka berkata, “Naskahnya sangat bagus dan akan dipertimbangkan.”

Tawaran peran ini membuat fans drama senang, karena Yoochun dan Moon Chae Won keduanya sangat bagus saat bermain dalam drama histori mereka masing-masing. Terutama Moon Chae Won yang telah dipertimbangkan untuk menjadi ‘blue chip’ dari proyek sejarah baru-baru ini, berkat penampilannya yang baik dalam ‘Arrow: The Ultimate Weapon’ dan ‘The Princess’ Man’ di tahun 2011.

‘Rooftop Prince’ adalah sebuah drama fantasi romantis tentang seorang pangeran dinasti Joseon yang kehilangan putri (princess) nya. 300 tahun kemudian, pangeran dan rakyatnya terlahir kembali di abad ke-21 di Seoul, di mana dia bertekad untuk menyempurnakan cintanya yang belum selesai di hidupnya.

Drama ini akan ditayangkan pada 14 Maret, tepat setelah habisnya drama ‘Please Take Care of Us, Captain’.

0 comments:

Post a Comment