Di sebuah apotek di Yongsan, Seoul, ada insiden menarik karena sejumlah besar siswa perempuan berlangganan di toko tersebut. Siswa perempuan akan datang dalam kelompok kecil ke apotek dan selalu mengatakan bahwa mereka ingin membeli seluruh kotak “Penzal Q”, lebih lanjut bertanya, “Bisakah Anda tolong beri kami poster JYJ?” Sayangnya apotek hanya memiliki satu poster dan dengan demikian tidak bisa memberikannya kepada mereka. Namun setelah itu, siswa perempuan lain masih datang meminta poster. Insiden ini terjadi berulang kali.

Apoteker Kim mengatakan, “Aku membuat panggilan ke Chong Geun Dang (Farmasi) yang berkaitan tentang banyaknya kejadian dari siswa perempuan meminta poster dan dari sanalah aku tahu bahwa situasi ini terjadi secara nasional.

Ini adalah pertama kalinya bahwa Penzal Q Chong Geun Dang Pharmaceutical mengajak idola sebagai model mereka. Sejak siaran CF pada Oktober tahun lalu sampai sekarang, perhatian yang diterima dari setiap orang terhadap produk ini cukup nyata.

Selama periode waktu ini, Chong Geun Dang Pharmaceutical yang telah membenahi citra lama mereka, telah mencoba mengubah model mereka dan imej pada pengemasan mereka. Hasil dari semua kerja keras itu sangat signifikan terlihat setelah JYJ diundang sebagai juru bicara mereka. Kelompok konsumen juga telah diperluas untuk gadis belasan tahun. Bahkan, setelah JYJ menjadi model, ada peningkatan gadis-gadis muda yang mengambil Penzal Q sebagai bantuan untuk masalah haid mereka.

Perwakilan Chong Geun Dang Pharmaceutical menyatakan, “Sejak rilis CF pada Oktober tahun lalu, meskipun ada belum menjadi angka penjualan yang tepat, responnya telah sangat baik.” menggambarkan kenaikan penjualan dari Penzal Q.

Note: Penzal Q itu sebuah merk obat di Korea untuk penghilang rasa sakit.

0 comments:

Post a Comment