Pledis Entertainment akhirnya mengungkapkan nama untuk grup cowok terbaru besutan mereka yang awalnya dikenal dengan sebutan ‘Pledis Boys’ setelah berpromosi bersama senior mereka seperti Son Dambi dan After School untuk single Happy Pledis 2012 “Love Letter”. Kini mereka sudah berganti nama resmi menjadi “NU’EST” dan akan segera debut sebagai grup beranggotakan 5 orang.

Hal ini diumumkan sendiri oleh Pledis Ent. pada 17 Januari hari ini bersama dengan sebuah foto teaser dari ke-5 membernya. Nama grup “NU’EST” merupakan kombinasi dari NU (New), E (Establish), S (Style) dan (T) Tempo sekaligus mengisyaratkan pembangunan gaya musik terbaru.

Pledis mengungkapkan keyakinannya dengan berkata, “NU’EST akan memulai debutnya diawal tahun 2012 ini bersama grup pendatang baru lainnya seperti EXO dan B.A.P. Meskipun mereka akan menjadi yang terakhir debut dari ke-3 grup tersebut, kami tidak khawatir dan tidak akan tergesa-gesa dengan debut mereka karena mereka sendiri memiliki bakat dan tampak akan sukses“.

0 comments:

Post a Comment