Baru-baru ini, T-ara mengumumkan bahwa jika lagu mereka “Lovey Dovey” berada di peringkat no. 1 di salah satu broadcasting utama di Korea, mereka akan menggunakan kereta bawah tanah untuk pergi ke jadwal berikutnya.

Sejauh ini, semua lagu T-ara telah berada di peringkat teratas berbagai tangga musik online, tetapi mereka tidak pernah di peringkat pertama pada salah satu program musik.

Pada tahun 2011, ”Roly Poly” tidak hanya sukses di Korea, tetapi juga di negara lainnya.

T-Ara terus sebagai kandidat untuk peringkat pertama pada banyak program musik selama sembilan bulan berturut-turut. Namun, tidak pernah memenangkan peringkat pertama.

Untuk mempromosikan lagu baru mereka, T-ara merencanakan strategi baru: jika lagu tersebut berada di peringkat atas program salah satu program musik,

mereka memutuskan akan menggunakan kereta bawah tanah untuk pergi ke jadwal berikutnya. Kelompok ini juga mengatakan bahwa mereka akan mengucapkan terima kasih untuk para penggemar dan memberikan beberapa penampilan di kereta bawah tanah.

Netizens yang mendengar ini memberikan komentar: “Aku akan mulai berdoa hari ini.” ”Wow! Saya harus menggunakan subway dari sekarang ”

0 comments:

Post a Comment