YG Family Concert 2011 Sukses Besar!

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Merayakan hari jadi mereka yang ke-15, YG Entertainment melanjutkan untuk melihat kesuksesan besar dengan ‘YG Family Concerts’ mereka, konser paling akhir dilaksanakan di Osaka, Jepang, dan menarik 80.000 fans untuk salah satu jenis konser yang menghadirkan beberapa nama besar dalam K-Pop.

Dengan artis-artis seperti Big Bang, 2NE1, Se7en, Gummy, Tablo, Psy, dan Jinusean, artis-artis YG merayakannya untuk 2 hari berturut-turut di Kyocera Dome, Osaka pada tanggal 7 dan 8 Januari.

2NE1 menendang malam penuh energi dengan lagu debut mereke, “FIRE”, dan Big Bang mengambil alih panggung tak lama kemudian, menyebabkan teriakan-teriakan dari para fans yang menghadiri konser ini.

Se7en melanjutkan konser, dan menyanyikan lagu-lagu versi Jepang-nya “Better Together” dan “Somebody Else“, judul lagu untuk mini album Jepangnya, yang dijadwalkan untuk rilis pada 18 Januari.

Sebagai yang baru-baru ini bergabung dengan YG Family, Tablo dan Psy juga memberikan pertunjukan yang solid, dan trademark jenaka Psy berefek penuh ketika ia berpakaian sebagai “Lady Psy Psy” dan “Psyonce”, memparodikan artis populer Amerika.

Selanjutnya ada Gummy, dengan lagu andalan dari album Jepang pertamanya, dan Jinusean mengikutinya segera dengan “Phone Number” dan “A-YO”.

Sebagai special stage, Big Bang‘s Taeyang, Daesung, dan Seungri berkolaborasi dengan Se7en menampilkan 2NE1 “Lonely”dan “It Hurts“, dan juga Gummy, Taeyang, dan Park Bom membuat penampilan spesial pada panggung Tablo.

Secara keseluruhan, 41 lagu ditampilkan pada YG Family Concert, dan energi tak pernah habis selama konser penuh 3,5 jam.

YG Entertainment dijadwalkan untuk mengadakan family concert di Saitama Super Arena pada tanggal 21 dan 22 Januari.




0 comments:

Post a Comment