F4 After Story - 5 Years Later

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

F4 After Story - 5 Years Later

Judul: F4 After Story
Juga Dikenal Sebagai: Boys Before Flowers (After Story), 5 Years Later
Genre: Romansa,
Jumlah Episode: 4
Stasiun TV : -
Waktu Tayang : -
Sinopsis
Drama ini menceritakan 5 tahun setelah F4 bermain di Drama Boys Before Flower. Tidak semua pemain di drama Boys Before Flowers bermain kembali di drama ini.
Episode 1
Kim Bum merangkai bunga untuk kekasihnya, diatas bunga itu terdapat foto Kim Bum berbagai emosi.
Episode 2
Kim Hyun Joon membuat boneka salju yg mirip dengan Koo Hye Sun.
Episode 3
Kim Jun mengingat saat ia diputuskan oleh kekasihnya.
Episode 4
Lee Min Ho membuatkan kue berbentuk wajah Geum Jan Di (Koo Hye Sun).
Pemain
Lee Min Ho
Kim Hyun Joon
Kim Bum
Kim Jun
Koo Hye Sun (potongan pada drama Boys before Flowers)
Soundtrack
OST 1 (Baca Cara Download diatas!)
After Story opening.mp3
Paradise (2).mp3

OST 201. 비워내기 (feat. Kim Jo Han) – Kim Jun 02. Sometimes - SS501 (Episode Kim Hyun Joon) 03. My everything - 이민호 (Lee Min Ho) (Episode Lee Min Ho) Nonton Drama ini :
Youtube : disini
Episode 1 - Story of Kim Bum - disini
Episode 2 - Story of Kim Joon - disini
Episode 3 - Story of Kim Hyun Joong - disini
Episode 4 - Story of Lee Min Ho - disini

0 comments:

Post a Comment