DBSK Yunho yang membintangi drama MBC ”Heading to the Ground” pada2010 mengungkapkan bahwa ia ingin mencoba berakting lagi dan juga bekerja bersama aktor Jang Hyuk. Episode 1 Februari dari SBS ’Entertainment Tonight’ sebuah wawancara yang dilakukan dengan Yunho bersama dengan sesama selebriti Lee Min Jung, Sohee, Jang Hyuk, dan Yoon Do Hyun. Pertanyaan pertama untuk Yunho adalah “Apakah kau punya pacar?” Yunho kemudian menjawab, ”Saya tidak memiliki pacar”. Kemudian reporter terus bertanya, ”Kapan kau merasa seperti ingin mempunyai pacar?” Dan Yunho dengan jujur ​​menjawab, ”Ketika aku sakit. Aku benar-benarsedih ketika aku sakit sehingga pada saat-saat itu aku berharap ada seseorang di sana untuk menghiburku. ” Reporter kembali bertanya kepada Yunho jika dia memiliki kesempatan untuk berakting lagi , dengan Aktor/ Aktris siapakah ia ingin bekerja sama. ”Saya sangat tertarik dalam berakting.” “saya tidak mengatakan ini karena aku di sini, tapi saya benar-benar ingin bekerja dengan Jang Hyuk ”Aktris Lee Min Jung, yang juga hadir pada saat wawancara, tampak sedikit kecewa dengan jawaban Yunho karena memilih Jang Hyuk daripada dirinya sendiri.. Yunho mencoba menjelaskan kepada Lee Min Jung bahwa ia juga ingin bekerja dengannya dengan mengatakan, “Saya juga ingin berakting dengan Lee Min Jung dan saya penggemar-nya.” Untuk ini Lee Min Jung bercanda menjawab, ”Apa yang kau katakan tidak dapat dibatalkan. ”

0 comments:

Post a Comment