Big Bang mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani sebuah kontrak dengan G-Market untuk menjadi model mereka di tahun depan.

Mereka akan memulai aktivitas promosi berskala penuh sebagai model baru G-Market di bulan Januari.

G-Market dan Big Bang akan membawakan sebuah aktivitas promosi besar bersama, contohnya, mereka akan muncul di homepage G-Market, TV CF, siaran iklan online, media offline dan iklan outdoor.

Alasan memilih Big Bang sebgai model G-Market 2012 adalah untuk menarik target pelanggan yang lebih muda di umur 20-an dan 30-an. Kepribadian berbeda dari setiap member juga akan dibuka.

Direktur eksekutif dari G-Market berkata, “Kepribadian berbeda dan selera fashion yang unik dari member-member Big Bang telah menjadi sebuah ikon untuk remaja-remaja di generasi ini. Sebuah proporsi besar dari pelanggan kami adalah anak muda di umur 20-an dan 30-an. Memiliki Big Bang sebagai model kami, diharapkan merk dagang kami dapat menarik pelanggan lebih muda dan menigkatkan imej merk dagang kami.

0 comments:

Post a Comment