Super Junior disebut sebagai The Best Twitter Star tahun 2011 dengan dukungan dari penggemar di seluruh dunia.

Baru-baru ini, seorang Amerika yang terkenal dengan sosial blog berita media, Mashable, melaporkan bintang-bintang yang memiliki pengaruh besar pada tahun ini terhadap jaringan sosial seperti Twitter dan YouTube.

Menurut daftar Mashable Awards 2011 yang diposting di blog nya, Super Junior berada di peringkat di atas dalam tiga bidang, dan mendapatkan Triple Crown. Popularitas global suda sanagt jelas dikonfirmasi.

Super Junior ditempatkan dalam bidang “Must-Follow Musician or Band on Social Media” yang mengakui bintang tersebut dengan jumlah terbaik dari pengikut di Twitter.

Dengan permainan mobile-nya, Super Junior Shake, juga memenangkan ”Best Mobile Game.”

Selain itu, judul lagu Super Junior untuk album ketiga, ”Mr Simple, di peringkat 1 ”Viral Video of the Year” karena virus di seluruh dunia melalui para penggemar.

Sebelumnya,YouTube Super Junior juga terpilih sebagai viewers yang terbanyak.

Tahun lalu, Mashable juga menyebutkan popularitas Super Junior di seluruh dunia. Judul lagu untuk album kedua, ”Bonamana,” yang dirilis Mei 2010 mendapatkan popularitas yang luar biasa melalui Twitter.

Mashable Awards 2011 akan diselenggarakan tahun depan pada tanggal 11 Januari di Las Vegas, AS

0 comments:

Post a Comment