Sandara Park baru saja di casting untuk peran Bella Swan di film terakhir dari film seri Twilight..

Aktris Amerika, Kristen Stewart baru2 ini berselisih dengan Summit Entertainment, dan memutuskan untuk mengakhiri kontraknya untuk film final Twilight, Breaking Dawn.

Pada 1 april, Summit Entertainment menyatakan, “Sayangnya Kristen Stewart telah memutuskan untuk tidak berlanjut bersama kami, namun kami memiliki harapan tinggi untuk Sandara Park.”, “Kami merasa ke innocent-an dan kemurnian Miss Park cocok dengan peran juga.”.

Ini bukan pertama kalinya seorang selebritis Korea muncul di film Hollywood, namun ini adalah sebuah kehormatan yang sangat besar untuk mengambil bagian dalam sebuah film skala ini. Sebelumnya ada Rain yang juga membintangi film Hollywood nya sendiri, Ninja Assassin. Dengan wajah Sandara Park yang kecil dan kulit pucatya dia cocok dengan peran Bella Swan.

YG Entertainment menyatakan juga, “Ini adalah sebuah kenormatan yang sangat besar saat Summit Entertainment memutuskan untuk memilih seorang Asian heroine dan mereka mencari ke perusahaan kami. Kami merasa pengalaman akting Sandara Park sebelumnya dan juga kelancarannya dalam bahasa inggris akan menjadi sebuah aset untuk kesuksesannya.”, “karena aktivitas 2NE1 masih belum diputuskan, kami percaya akan ada cukup waktu baginya untuk memenuhi kedua jadwal tersebut.”

Meskipun perusahaan masih belum memberikan secara detail, member2 lainnya akan membuat penampilan di dalam film juga, sebagai anggota Cullen family & Black family.

0 comments:

Post a Comment