Dengan adanya acara seperti MBC “I Am A Singer” yang menampilkan orang dengan vokal yang kuat, telah membawa perhatian pada kenyataan bahwa seorang idol dituntut tidak harus baik dari segi penampilan saja tetapi juga harus kuat dari segi vocal. Sepuluh pelatih vokal profesional diminta untuk membuat peringkat kelompok idol berdasarkan kemampuan vokal mereka. Ada berbagai topik berdasarkan pada vokal yang dinilai.

Idol group yang memiliki vocal terbaik:

kelompok Ballad 2AM menduduki puncak daftar dengan 11 poin berkat pengaruh dari lagu-lagu hit mereka seperti “I Can’t Let You Go, even if I Die.” Para pelatih vocal tersebut memuji, “hanya memiliki perbedaan yang sedikit antara lead vokal dan sub vokal.”

kelompok Big Bang dari YG Entertainment mengambil posisi ke 2 dengan 8 poin. Alasan yang diberikan adalah bahwa, “Mereka adalah tim yang bekerja keras untuk kemampuan musik mereka.”

Brown Eyed Girls, SHINee, dan TVXQ berbagi tempat ketiga dengan masing masing 6 poin. Para pelatih vocal beralasan, “Untuk Brown Eyed Girls, tidak ada lagi untuk mengatakan selain fakta bahwa mereka adalah musisi sejati yang datang bersama-sama. Untuk SHINee, pitch dan pernapasan mereka ketika menyanyi live stabil. Untuk TVXQ, mereka sangat ekspresif. “

Idol group member yang memiliki vocal terbaik:

kekuatan vokal JYJ’s Kim JunSu berada diperingkat 1 dengan 13 poin. Para vocal training memuji, “Tidak peduli seberapa cepat atau seberapa lambat lagu ini, JunSu memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan irama lagu.”

tempat kedua adalah SNSD Taeyeon dan SISTAR’s Hyorin dengan masing masing memperoleh 9 poin. Mereka berkomentar, “Taeyeon memiliki kemampuan vokal yang solid fundamental dan bernyanyi dengan penuh emosi Jika pita suaranya lebih elastis. Dia tidak akan memiliki saingan. untuk Hyorin, akan lebih baik jika dia bisa membawa emosi yang sama saat dia menyanyikan lagu-lagu pop dan ketika dia juga menyanyikan lagu-lagu lambat. “

2AM Changmin dan SHINee Jonghyun berada ditempat ketiga dengan masing masing 6 poin . Para pelatih vocal memuji, “Changmin memiliki kontrol yang besar atas proyeksi suaranya dan rentang pernapasan vokal Jonghyun mengesankan..”

Idol group yang memiliki vocal terburuk:

Dengan 12 poin, kelompok Kara meraih gelar “idola grup vokal paling buruk.” Para pelatih vocal berkomentar, “nada mereka, irama, emosi dan semua proyeksi suara mereka jarang benar ketika mereka melakukan perform secara live.”

after school berada diposisi kedua dengan 6 poin. Para pelatih vocal setuju, “Tampaknya seperti ketika kelompok itu terbentuk, penampilan mereka dipilih dengan baik tetapi vokal mereka goyah Ketika mereka menari, vokal mereka menjadi tidak menyenangkan ke telinga..”

T-ara dan GP basic ditempatkan diposisi ketiga dengan masing masing 5 poin. Para pelatih vocal berkomentar, “Ada umumnya anggota T-ara selalu bernyanyi dengan 2orang secara bersamaan namun kita tidak dapat menemukan satu waktu ketika semua anggota menyanyi sebagai individu. GP basic sering aneh dan sulit untuk melihat kepribadian mereka ketika mereka berada di panggung . “

Idol group member yang memiliki vocal terburuk:

Wonder Girls ‘Sohee maknae mengambil posisi nomor satu dengan 12 poin. Mereka beralasan, “Dia tidak ada Bahkan selama detik yang dia tidak menyanyi, itu buruk..”

Kara’s Goo Hara ditempatkan diposisi kedua dengan 11 poin. Para pelatih vocal berkata, “kelemahan nya adalah bahwa dia tidak dapat menentukan dan menyesuaikan dengan kecepatan irama.”

after school UEE, Orange Carmel’s Nana, dan 2PM Chansung berada diposisi ketiga dengan masing masing 4 poin. “Pengucapan UEE adalah seperti dari siswa sekolah dasar ketika membaca buku dan dia tidak bisa menempatkan emosi ketika bernyanyi . Tidak tahu bagaimana menjelaskan vokal Nana. Untuk Chansung, bakat musiknya harus lebih dipelihara.”

0 comments:

Post a Comment