Dua drama diselesaikan tgl. 22 Desember 2009 kemarin. Mengakhiri tahun 2009. QSD final meraih rating 35.7%, standar yang sangat tinggi untuk drama yang lain tapi untuk QSD, standar itu tergantung dengan reaksi pemirsa. Lee Yo Won berkata setelah final : "Seperti tidak terasa benar-benar berakhir. Ada banyak kekurangan dalam peranku dan aku bisa merasakannya. Tapi, aku belajar banyak." Setelah 11 bulan melakukan syuting dan mengalami banyak kesulitan Lee menambahkan : "Jika aku mendapat tawaran drama saeguk lagi, aku ingin melakukan sesuatu yang sangat jauh dari masa datang." Tentang Endingnya ia berkata : "Beda dengan yang kupikirkan, aku pikir endingnya akan mengenai politik, tapi menjadi tentang cinta Bi Dam.

Memang benar bahwa semua orang merasakan iri dengan popularitas Bi Dam." Masih menurut Lee, "Kim Nam Gil sangat mirip dengan karakternya, jadi sangat menyenangkan bermain film dengannya." Semua casts, termasuk Lee Yo Won, Uhm Tae Woong, dan Kim Nam Gil mengadakan pesta perpisahan bersama setelah syuting berakhir. Semua aktor tidak percaya syutingnya sudah benar-benar berakhir. Kim Nam Gil terlihat memeluk semua anggota crew film dan casts. Drama Pasta akan menggantikan Seondeok selama Januari 2010.

finally, it's over.....outstanding story, wonderful casts, great job...well done guys! Just wait for the awards...ha..ha






0 comments:

Post a Comment