Ini adalah daftar 20 Aktor Korea yang paling hot : "South Korea's 20 hottest male celebs" versi CNN.

Daftar ini dikeluarkan tanggal 2 Juli kemarin. CNN menulis : "Selebriti Korea yang terpilih ini, dipilih murni dari seberapa menariknya mereka bagi para staf wanita kami, Bukan hanya akting mereka yang tidak diragukan, juga kemampuan modelling atau menyanyi mereka. Tapi juga chocolate abs mereka, wajah bersih dan halus. Sehingga membuat mereka masuk daftar ini."

1. Jang Dong Gun: Actor / Model
Meskipun dia telah menikah, tapi Jang Dong Gun masih mencuri perhatian para Nitizen.

2. Won Bin: Actor / Model
Korea Selatan begitu terobsesi dengan aktor/model ini. Dengan wajah yang keras dan suara jerih, para wanita akan pingan ketika melihatnya. Ditunjang dengan tubuh yang atletis serta kepiawaiannya dalan berakting membuat Won Bin begitu di puja.

3. Bae Yong-joon: Actor
Bae Yong-joon adalah aktor klasik yang terkenal berkat Winter Sonata. Dengan tampilan dewasa serta wajah yang kalem membuta aktor ini begitu disukai terutama ibu-ibu. Dia tidak hanya menjadi selebriti di negaranya tetapi juga menjadi selebriti dunia.

4. Ju Jin-Mo: Actor
Aktor bertalenta Ju Jin-Mo akan selalu menjadi pilihan para wanita. Terkenal berkat peran Gaynya di "Frozen Flower" aktor ini kemudian menjadi pujaan.Dia juga bisa menyanyi....

5. Jo In-Sung: Fearless hottie
Walau saat ini dia sedang menjalani Wamil, tapi pesona Jo In Sung sebagai aktor tidak bisa dihilangkan begitu saja. Jo In Sug mencuri perhatian berat aktingnya di "Memory of Bali" dan "Frozen Flower" yang begitu berani tampil dalam adegan panas. Degan wajah tampan yang cantik serta tubuh yang menunjang tak heran Jo In Sung sangat digemari.

6. Lee Jun-ki: Actor

Siapa yang tidak kenal dengan aktor berwajah cantik ini. Saat ini dia tengah menjalani Wamil untuk 2 tahun kedepan. Lee Jun Ki yang mencuri perhatian lewat film "The King and Clown" serta menjadi pencuri budiman dalam drama " Iljimae" ini membuat semua wanita tidak bisa berpaling darinya. Tampil memukau sebagai playboy dalam drama "My Girl" Lee benar-benar membuat wanita berpikir bahwa merekapun kalah cantik darinya. hahahahaha....

7. Daniel Henney: Actor / Model

Besar di Carson City, Michigan Amerika Serikat, aktor Daniel Henney kemudian pindah ke Korea Selatan dan langsung mencuri perhatian saat tampil dalam drama "My Lovely Sam Soon". Dengan wajah indo dan body yang bagus, Daniel langsung menjadi pujaan para gadis di Korea.

8. Dennis Oh: Actor / Model
Dennis Oh pertama kali datang ke Korea sebagai model dan kemudian menjadi terkenal saat dia tampil dalan drama "Sweet Spy".

9. So Ji-sub: Actor

Dengan wajah melow, So Ji Sub mencuri perhatia nitozen saat tampil dalam drama"Memory in Bali" bersama aktor Jo In Sung.

10. Rain: Singer / Actor

Siapa yang tidak kenal dengan bintang Korea yang satu ini, setelah menjadi superstar di negaranya sendiri dan Asia, Rain akhirnya menapaki Hollywood sebagai seorang aktor dalam debut filmnya "Ninja Assasin". Setiap wanita pasti akan berteriak saat mendengar nama Rain. Rain yang memiliki nama asli Jung Ji Hoon memiliki banyak sekali talenta. Terkenal karena perannya dalam drama"Full House" bersama Song He Kyo serta kepiawaiannya dalam berbisnis di dunia yang digelutinya menjadikan dia Bintang yang dipuja2. Ditambah dengan body yang bagus, suara yang indah serta mata sipit dan senyum cute nya...para gadis tidak akan melupakan idolanya ini.

11. Yoon Sang-hyun: Actor

Yoon Sang-hyun mencuri perhatian saat tampil dalam drama "My Fair Lady" bersana aktris Yoon Eun Hye. Dengan wajahnya yang cute, suara yang sexy serta memiliki selera humor yang bagus, aktor ini telah memiliki perhatian tidak sedikit dari penggemarnya.

12. Lee Min-ho: Actor / Model

'Hot' tidak cukup untuk menggambarkan bintang bersinar yang satu ini. Multi talenta dari aktor yang terkenal saat membintangi Hana Yori Dango versi Korea "Boys Before Flower" sebagai Gu Jun Pyo ini sangat menarik perhatian gadis-gadis dan para wanita karena ketampanan, senyum yang manis dan tatapan yang sangat menusuk.


13. Kim Hyun-Joong: Actor / Singer

Kim Hyun-Joong adalah leader boyband Korea yang terkenal "SS501". Dia menjadi lebih terkenal karena perannya dalam drama"Boys Before Flower" Hyun Joong memiliki suara yang bagus, jago ngedance dan badan yang bagus. Ia kemudian menjadi idola para gadis karena karakter coolnya sebagai Yoon Ji Hoo (di BBF).

14. Kim Bum: Actor

Salah satu dari pria F4 dalam "Boys Before Flower" ini mencuri perhatian karena tampang super cutenya yang bikin cewek-cewek pada klepek2 klo kena senyuman mautnya. Dengan umur yang begitu muda tapi ditunjang dengan kedewasaanya Kim Bum menjadi idola baru di Korea.

15. Jang Geun-suk: Actor

Jang Geun-suk, aktor cilik yang telah tumbuh dewasa dan tumbunh dengan ketampanan serta kecantikan seorang pangeran. Semakin terkenal saat berperan sebagai Hwang Te Kyung dalam Drama "You're Beutiful". Jang Geun Suk tidak hanya terkenal dinegaranya Korea, tapi juga menjadi idola di Asia.

16. Lee Seung-Gi: Actor / Singer

Pria yang menjadi aktor, penyanyi sekaligus pembawa acara ini mendapat perhatian saat tampil sebagai kekasih Han Hyo Jo dalan K-Drama "Brilliat Legacy". Para wanita jatuh hati ketika melihat senyumnya yang manis.


17. Choi Min-shik: Actor

Choi Min-shik terlihat masih memikat perempuan di seluruh Asia. Aktor veteran memulai karirnya di bioskop. Peran derivasi dapat dikaitkan dengan 1999 mega hit film Korea Selatan "Shiri". Kepribadiannya yang berapi-api dan fleksibilitas sebagai aktor akan terus memenangkan pada wanita dari segala usia. Dia berperan gangster kemudian seniman, penggemar dari semua latar belakang. Choi Min Shik memiliki karakter yang luar biasa.


18. Song Seung-heon: Actor

Song Seung-Heon masih tak terkalahkan. Perannya dalam derivasi 2000 Hallyu KBS "Autumn Story". Keseksian datang dari bintang berbakat ini. Ketika Seung-Heon berjalan ke sebuah ruang, suhu tubuh internal akan meledak. Perannya yang paling baru di "East of Eden" telah menjadi comebacknya bintang Hallyu sexy ini dari selesainya tugas Wamil Song.


19. Kwon Sang-woo: Actor
Bintang yang terkenal dalam dramanya"Stairway To Heaven" ini walau telah menikah, tapi pesonanya tetap tidak hilang. Ditunjang dengan penampilan yang ok serta tubuh yang bagus, Kwon Sang Woo masih menjadi idola wanita Asia.


20. Ha Jung-woo: Action star

Spesialis film Action ini menjadi pilihan terakhir Nitizen sebagai bintang terhot versi CNN Asia. Berkat kerja kerasnya dalam beberapa film keras tersebut, aktor ini akhirnya mampu mengambil hati fans wanitanya untuk menjadi salah satu aktor yang diperhitungkan.

NB: Kim Nam Gil kog gak masuk yah??? ato kelewatan neh???? huaaaa........bukannya Appa kita ini keren banget apalagi perannya sebagai Bi Dam (ngarep.com abiesss)

from: Korean gossip news



0 comments:

Post a Comment