Asia Song Festival adalah festival musik populer Asia yang diadakan setiap tahun di Korea Selatan. Ini fitur seniman terkenal dari seluruh benua Asia.

Festival tahun lalu's termasuk artis seperti Big Bang 2NE1, Girls 'Generation / SNSD, dan Super Junior dari Korea Selatan. Peserta dari negara-negara lain termasuk Show Luo dari Taiwan, Li Yu-chun dari Cina, V6, Gackt dan Mihimaru GT dari Jepang, K-Otic dari Thailand, Ho Ngoc Ha dari Vietnam, Agnes Monica dari Indonesia, Ruslana dari Ukraina dan Ekin Cheng dari Hong Kong.

Sekitar sebulan yang lalu, lineup awal untuk Asia Song Festival 2010 diumumkan. Lineup ini melibatkan BoA dari Korea Selatan, Joe Cheng dari Taiwan, Jane Zhang dari China, Michael Wong dari Malaysia, dan FILM dari Thailand. Sekarang, nama lebih telah dimasukkan dalam flip dan mereka termasuk KARA, Rain dan 02 AM dari Korea Selatan dengan AKB48 dari Jepang.

Tahun ini acara akan merayakan Korea Selatan hosting G20 Ekonomi Utama KTT, yang akan diselenggarakan di Seoul dari 11-12 November. Tahun Festival ini juga akan memiliki keterlibatan dari UNICEF dan semua hasil dari acara ini akan disumbangkan untuk membantu anak-anak di Pakistan (banjir). Duta Besar khusus atas nama UNICEF juga akan hadir yaitu pemeran Boys Over Flowers superstar Lee Min Ho dan ketua untuk festival adalah sang Kung fu master superstar Jackie Chan.

Festival ini dijadwalkan akan diadakan di Jamsil Olympic Stadium pada tanggal 23 Oktober.

from: Allkpop - news

0 comments:

Post a Comment