Pictures of The Month - Oktober 2010

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Buat Pictures Of The Month kali ini, Yui mau postingin foto yang hampir sama ama KNG Appa pas ada di Padang buat jadi relawan itu. Hanya saja ini tentang Hyung kita yang cakep banget "WON BIN"....
Won Bin bertindak sebagai wakil khusus dari UNICEF pada tanggal 12-17 September 2010 di Timor Timur. Dia melihat cara kerja pemberian vaksinasi dan pendidikan yang dilakukan di situs oleh UNICEF.


Won Bin tinggal di Emera, sebuah desa
miskin di pegunungan dalam rangka untuk mengunjungi anak-anak. Dia secara pribadi memberikan vaksinasi polio pada masing-masing anak dan memberi mereka kapsul vitamin A. Won Bin juga memberikan sumbangan dengan para penggemarnya.

Check This Pictures:


so sweet to see Won Bin Hyung like that ^^
love ya :p
(OMG really love this pic, can u see the means in this pic guys???)

How about that guy? kyanya patut dicontoh deh ama artis2 dalam negeri kita neh. Artis Korea aja bisa se care itu ama penduduk Indonesia. Pokoknya, klo liat2 pic kya gini, seharusnya ngajarin kita buat care ama orang lain, soalnya di dunia ini banyak banget yang butuh bantuan kita loh...(Untungnya Yui kadang masih suka sumbang org2 yang gak mampu hehehe....walau gak sering2 amat sih, yang penting dah bantu kan???). Hwaiting for all of you deh....!!!

Credit to : Allkpop

0 comments:

Post a Comment