Controversial Junsu's Twitter - part 1

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Pada tgl 6 Januari kemarin, JYJ’s Junsu men-tweets tulisan yg masih blm diketahui artinya (tulisan tersebut) dan telah membuat fans menjadi khawatir, karena tulisan tersebut mungkin saja *masih mungkin loh ya…* ditujukan kepada leader TVXQ, Yunho.

Junsu menulis, “Sampai sekarang, aku tetap yakin bahwa itu tidak benar, aku yakin bahwa (itu) adalah musuh bagi kami berlima, tapi aku rasa itu bukan benar-benar musuh bagi semua. Untuk mengerti bahwa (mereka) menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada sesuatu yang aku anggap adalah musuh kita.. Aku rasa banyak hal yang terjadi saat kita tidak bersama. Ini sangat melelahkan.”

Dia melanjutkan, “Aku tetap ingin untuk berpikir, mendengar, dan hanya melihat hal2 yg baik, tapi ini sangat susah untuk dilakukan sekarang. Walaupun kita telah berpisah, kau tahu itu tidak benar, hyung. Kita mempunyai pikiran yang sama. Mengapa kau menjadi seperti ini.”

Pada saat sesi wawancara, ketika Junsu ditanya mengapa dia men-tweet tulisan seperti itu, dengan senyum yang terlihat sedikit dipaksakan, dia langsung berkata, “Sekarang sudah saatnya pergi” dan meninggalkan tempat duduknya.

Dalam “Thank to” di album terbaru TVXQ, Yunho mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Lee Soo Man. Yunho juga menulis, “Akhirnya~ Kalian telah lama menunggu kan? Cassiopeia kami! Aku sangat sangat berterima kasih bahwa kalian menunggu kami untuk kembali. Aku dengar ini dari seseorang, tapi aku dengar bahwa sangat baik untuk beristirahat sebentar sebelum mendaki sebuah gunung yang lebih luas dan tinggi! Semuanya~ Haruskah kita saling berpengangan tangan yang erat dan mendaki bersama? Aku sangat berterima kasih, dan terima kasih sekali lagi~ Terakhir Changmin ah~ Kau tahu bahkan jika aku tidak mengatakannya, kan? Aku sayang padamu! Aku mendapat sangat banyak kekuatan ketika kamu berada di sampingku. Haruskah kita menunjukkan kepada mereka seberapa banyak kita bertumbuh? Ok! Album kedua TVXQ dimulai sekarang!”

Selain itu, Jaejoong juga diketahui telah mengubah profil description twitternya menjadi, “Terus angkat kepalamu dan teruslah buka pikiranmu”, dan dia men-tweet, “Aku hanya berharap menjadi seperti itu. Aku memejamkan mataku, telingaku.” Banyak yang berspekulasi bahwa kata-kata ini ada kaitannya dengan lagu terbaru TVXQ “Keep Your Head Down”.

Terkait dengan tweet dari Junsu, member Super Junior, Shindong dan Sungmin pun angkat bicara dan sepertinya, mereka memihak kepada TVXQ.

Pada 7 Januari, Sungmin menulis di minihompi-nya:
“Setelah menahan ini beberapa lama, aku meninggalkan pesan ini karena aku merasa ini sudah pergi terlalu jauh. Apakah (dia) tidak mengingat hari-hari lalu saat kita berkata kita akan berusaha keras bersama? Kita bahagia bahkan saat kita sedang latihan. Apakah (dia) benar-benar lupa saat kita berpikir untuk tampil di TV walaupun itu hanya seperti sebuah mimpi? Aku ingin jika (dia) bisa melihat cermin sekali lagi dan berpikir apakah (dia) sudah melupakan ingatan saat2 dia masih menjadi seorang pemula~ Aku mengerti dan memaafkan mereka karena meninggalkan kami tanpa sepatah katapun agar mereka dapat menemukan jalan mereka sendiri, tapi aku tidak tahu kenapa mereka membohongi orang2 yg bekerja dgn baik dengan mengatakan semua jenis kebohongan yg konyol dan kata-kata yg menyakitkan ini.”

Selain itu, Shindong juga me-retweet sebuah tweet dari Black Beat’s Sim Jaewon, juga menambahkan,

“Musuh (敵): Seorang lawan yang ingin melawan atau menyakiti orang lain.
Tidak tahu berterima kasih (背恩忘德): Suatu perilaku yang melupakan hutangnya kepada seseorang dan mengkhianatinya.
Dengan kata lain, mengatakan bahwa keluargaku ingin melawan atau menyakiti orang lain adalah suatu perilaku yang melupakan hutangnya kepada seseorang dan mengkhianatinya!”

Source: yeeuney@sportschosun.com, Newsen, Newsen via Daum Media

0 comments:

Post a Comment