Seorang writer (penulis) sebuah program acara di MBC, “Radio Star”, sekarang tengah terjerat dalam sebuah kontroversi dengan fans JYJ setelah rangkaian tweets yang ditulisnya di account Twitter pribadinya.

Dia menulis, “Jujur saja, kalian benar-benar harus gagal. Itulah cara satu-satunya agar dunia bisa terus berputar di sekeliling janji2 dan kesetiaan. Alasan kalian mengatakan, ‘Mereka tidak memperlakukan kami seperti layaknya manusia’, adalah hanya karena kalian memang tidak layak diperlakukan seperti manusia. Jangan bertingkah seperti kalianlah yang menjadi korban, sosiopat. Aku sangat membenci kalian, aku bahkan tidak bisa tidur! Ini merupakan pertama kalinya dalam hidupku, aku melihat seseorang yang menjijikan seperti kalian.”

Netizen langsung mengkritik tweets penulis tsb dengan meninggalkan komentar spt,
“Sebagai seorang penulis acara variety, dia tidak seharusnya berbicara seolah-olah dia mengetahui segalanya yang terjadi pada member JYJ. Tidak peduli itu adalah epndapat pribadinya, ini sudah tersebar di lingkungan online yang luas, dan ini sangat memalukan untuk member JYJ,” dan
“Sebelumnya dia juga menulis, ‘Aku seperti ingin muntah, aku bahkan merasa jijik saat mendengar lirik lagu kalian. Aku sedih, orangtuaku meonton drama yang paling ku benci (“Sungkyunkwan Scandal”), dan aku bahkan tidak bisa mengganti channelnya. Mereka seperti tidak tahu seberapa aku marah’.”

Fans yang kesal kemudian berbondong2 membuka pesan dinding “Radio Star” dan memarahi penulis itu, yang menyebabkan penulis itu membuat suatu permintaan maaf secara resmi, “Aku ingin meminta maaf. Ini (Twitter) memang merupakan suatu yg umum, tapi aku tidak berpikir bahwa akan ada banyak orang yang membaca tweets ku. Aku benar-benar menyedihkan. Karena ini hanya merupakan suatu kesalahan yang menyedihkan dari seorang yang menyedihkan, tolong kalian dapat memahami hal ini. Karena sekarang tahun baru, mari kita anggap ini sebagai masa lalu. Selamat Tahun Baru.”

Penulis tsb telah menutup account Twitter-nya.

Personal Opinion:

waduh..ada yah org kya gini, klo gak suka jgn ampe kya gini deh...biasa aja. wajar sih ada yg suka ama gak suka, tp jgn ampe segitunya gitu loh. Akibatnya bisa fatal neh kya yg diatas. Be positive ^^

0 comments:

Post a Comment