Lee Min Ho's Birthday en Fans Meeting

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Lee Min-Ho mengadakan jumpa Fans yg di beri title 2010, The Special day with Minoz pada tgl 20 Juni 2010 di Seoul. Lee berkata bahwa dia sangat ingin berkominukasi dengan para fansnya secara dekat karena itu dia mengadakan acara jumpa fans ini. Lee berkata: "Aku ingin bernyanyi di acara jumpa fans dan karena itu aku banyak berlatih menyanyi dengan guru vocalku". Ketika dia ditanya tentang karier menyanyinya, dia menjawab: "Nyanyiku tidak terlalu bagus, tapi aku sangat tertarik dengan menyanyi..."

Untuk hadiah yang diinginkannya untuk Ulang Tahunnya yang ke 22, Lee Min-Ho menjawab bahwa dia ingin punya pacar (hueee......pasti banyak yg ngarep jadi pacarnya neh....) dan ingin travelling. Dia inging berkeliling Korea dengan seseorang yang bisa aku ajak jalan-jalan bersamaku (hayooo...sapa itu???)

Dicara jumpa fans da sekaligus Ultahnya ini, teman2 Lee juga hadir untuk memeriahkan acara tersebut, antara lain: Jung Il Woo (yang maen The Return of Iljimae), Kim Bum (F4 friend), Younha, trus yg jadi Sang Jun Hyung di Personal Taste.

Happy Birthday Oppa...Wish U All The Best en Good

penuh perasaan nyanyinya


With Sang Jun Hyung

yg kanan sapa yah, lupa aku...

ini juga sapa yah yg pake baju hitam???

with Yonha

With Jung Il Woo (pake topi) en Kim Bum

hayoo...sapa ini yg peluk Oppa

from: Korean Gossip news....

0 comments:

Post a Comment