Rest In Peace, Park Yong-Ha

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

from 10asia
2010.06.30 11:08

Berita mengejutkan di industri hiburan Korea. Di laporkan bahwa aktor Park Yong-Ha meninggal dunia. Park Yong-Ha ditemukan meninggal di rumahnya pada tanggal 30 Juni, sekitar 05:30 pagi. Rupanya dia gantung diri. Teman Park Yong-Ha mengatakan bahwa ia mengalami depresi berkaitan dengan pennyakit sang ayah yang terkena Kanker Hati.

Seorang teman Park Yong-Ha mengatakan bahwa Park khawatir tentang ayahnya setiap hari, tetapi banyak juga yang mengatakan bahwa mereka tidak pernah melihatnya depresi. Disaat terakhirnya, Park meminta maaf berkali-kali kepada ayahnya ketika sedang memijat kaki ayahnya. Setelah itu Park masuk kekamarnya kemudian pagi harinya di temukan meninggal oleh sang ibu dengan kondisi gantung diri dengan kabel telepon yang menjerat lehernya.

Park pernah berkata dalam satu wawancara kalau ia menderita depresi, yang terjadi akibat lamanya kegiatan promosi di luar negeri.

Salah seorang temannya berkata, tidak tahu alasan sebenarnya, tapi ketika aku bertemu Park beberapa bulan lalu, dia terlihat depresi. Sakit ayahnya menambah buruk keadaan.
Park Shi Yeon (sekarang sedang syuting Coffee House, lawan main Park di Story of a Man) sangat terpukul dan tidak bisa syuting sementara ini.

Park Shi Yeon bicara dengan Park Yong Ha kemarin, tapi ia pikir Park biasa2 saja.

Tubuh Park dipindahkan ke RS Kangnam. Korea Selatan dalam keadaan berduka karena Park Yong Ha termasuk salah satu aktor dan penyanyi Korea yang mempopulerkan demam Hallyu di seluruh dunia melalui Winter Sonata.

Telp terakhir Park Yong Ha (atau salah satu panggilan telp-nya yang terakhir) adalah dengan Hero Jaejoong, DBSK. Park dekat dengan Jaejoong dan ia memberikan nasihat tentang mengejar karir menyanyi di Jepang.

Jaejoong sekarang ada di Amerika untuk rekaman, dan berkata : "Aku bicara dengannya di telp kemarin, dan suaranya terdengar sangat ceria. Aku tidak merasa beda karena semua terdengar normal. Kami setuju untuk minum bersama nanti kalau aku kembali ke Korea. Aku benar2 shock."

Aktor So Ji-sub datang walau sedikit terlambat ketempat Park Yong-ha di Seoul St Mary's Hospital di Korea Selatan pada tanggal 30 Juni 2010. So terlihat begitu terpukul dengan kematian sahabatnya itu. So dan Park, memiliki usia yang sama, adalah teman baik sehingga mereka tinggal di apartemen yang sama. "Aku paling dekat dengan Song Seung-hun dan Park Yong-ha. Aku hampir setiap hari bertemu mereka jika aku sedang tidak syuting. So, mengatakan dalam sebuah wawancara untuk serial TV MBC-nya "Road No 1."

from:kdrama-news & korean gossip news

0 comments:

Post a Comment