Lee Min Ho's Meeting Their Fans

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Lee Min-ho to meet and greet fans on June 20

Aktor Korea Lee Min-ho akan mengadakan pertemuan penggemar pada tanggal 20 Juni, menurut agen Starhaus Entertainment pada hari Kamis.

Starhaus mengumumkan melalui siaran pers aktor akan bertemu dengan para penggemarnya di acara yang berjudul “2010, The Special Day with Minoz” at the Grand Peace Palace located in Kyung Hee University pada bulan Juni.

Acara ini akan dihadiri oleh 4.500 penggemar dari Korea dan luar negeri untuk merayakan Ulang Tahun Lee pada tanggal 22 Juni mendatang dan Ulang Tahun kedua bagi Fans Club Lee.

Lee mengangkat antisipasi dari fans pertemuan mendatang setelah meninggalkan pesan di situs resminya pada hari terakhir dari drama terbaru "Personal Taste" menunjukkan: "Terima kasih untuk semua yang telah Anda lakukan dan saya harap kita bisa menghabiskan waktu di pertemuan fans saya .

Tiket utuk 2.500 kursi untuk fans meeting ini telah terjual habis akhir tahun lalu hanya dalam waktu 1 menit saat pembukaannya. Selebriti Korea seperti Kim Suro, Kim Hyun Joong, Kim Ki Bang, K-Will, Park Bo Young dan Boy band T-Max akan menjadi tamu special diacara ini. (huaaa....bertabur bintang banget neh ultah si Jun Pyo...sayangnya Kim Bum ama Go Hye Sun kog gak ada yah, klo nggak kan jadi reuni F4 tuh).

Tiket untuk pertemuan mendatang penggemar Lee akan tersedia di situs lelang reservasi online hari ini di 17:00

Lee, 22, menjadi terkenal di seluruh Asia Korea dan KBS setelah membintangi film seri tahun lalu hit "Boys Over Flowers"

In "Personal Taste" yang telah berakhir tanyang Kamis lalu, ia memainkan seorang pria pura-pura menjadi gay untuk tinggal dengan teman sekamar wanita, bersama dengan aktris Korea Son Ye-jin.

0 comments:

Post a Comment