Jalgeum Duo at Golden Disk Award 2010

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Guh-ro and Daemul, present day....

Ada yang menarik dalam Golden Disk Awards ke-25 tgl. 9 Des 2010 lalu di Universitas Hwajeong-Korea. Salah satu pasangan presenter untuk awardnya adalah Yoo Ah In dan Park Min Young.

Ini sebagian percakapan mereka :

Yoo Ah In (YAI) : Ya, Halo, Aku Yoo Ah In
Park Min Young (PMY) : Halo, Aku Park Min Young. Senang bertemu anda. Aku sudah menanti saat di panggung untuk menyampaikan penghargaan, tapi disampingku Yoo Ah In sangat gugup sehingga kau bisa mendengar detak jantungnya. Semuanya, tolong beri dia semangat dengan memberikan applaus padanya.

YAI : Ah, terima kasih. Aku biasanya suka demam panggung, tapi ada di depan semua penyanyi mengagumkan ini membuatku semakin gugup.
PMY : Ah, Ya, Guh-ro sahyung, melihatmu ada disini dan berpakaian dengan bagus sekali membuat jantungku berdetak semakin kencang. Jika kau selalu mengenakan pakaian seperti ini selama drama, endingnya bisa saja menjadi lain...

YAI : ehm..ehm, Daemul, apa tidak apa-apa bagimu mengenakan gaun seperti ini? Apa ini tidak terlalu terbuka? Ah lain kali, aku harap kita bisa ketemu dalam drama yang lebih trendy dan stylish.

PMY : Ah Ya, itu pasti akan sangat menyenangkan. Beberapa saat lalu, aku lihat artikel menarik. Aku tidak yakin kalau dia disini, tapi adik kecil negara kita, IU-ssi berkata dalam satu interview kalau Yoo Ah In-ssi adalah tipe idealnya, itu yang kudengar. Bagaimana perasaanmu Yoo Ah In-ssi?


YAI : IU-ssi aku mencintaimu. Aku mencintaimu juga (semua tertawa) Siapa yang tidak menyukai IU-ssi sekarang ini?
(IU tampak jengah dan menundukkan kepalanya, lalu tertawa)

PMY : Ya, aku juga, IU-ssi, sangat bahagia karena Jalgeum Trio, jadi atas nama wanita lain seperti diriku, pemenang berikutnya akan diumumkan oleh Yoo Ah In-ssi

YAI : Ya, aku akan membacakannya. Aku akan mengumumkan pemenang Golden Disk Award ke-25..aku benar2 gugup, DJ DOC!

Yoo Ah In terlihat nervous hahaha..lalu ketika Park MinYoung membacakan penerima award berikutnya (SHINee), ia sedikit mengalami kesulitan untuk mengeluarkan kertas dari amplop, dan Yoo Ah In dengan gaya Guh-ro sahyungnya membantu Park. Sepertinya chemistry mereka masih cukup kuat hehe..dasar fans.

Dan untuk pemenang award ketiga, Park Min Young minta Ah In yang membacanya, ternyata pemenangnya Girls Generation. Yoo Ah In dengan tangkas berkata "Ini kehormatan untuk keluargaku," dan semua hadirin tertawa.

Banyak komentar yang memuji penampilan perdana Yoo Ah In sebagai presenter. Dia akan bisa menjadi presenter yang baik.

credit to: k-dorama blogspot

0 comments:

Post a Comment