Image and video hosting by TinyPic

Kim JunSu kembali membuktikan kekuatannya.

Menurut perwakilan dari rumah produksi ‘Tears of Heaven’ Seol, pada tanggal 16 Desember 2010, musikal ‘Tears of Heaven’ yang dibintangi oleh Kim JunSu baru saja membuka penjualan tiket hari ini pukul 10.00 WIB, dan dalam waktu 5 menit, tiket untuk semua kursi telah terjual habis.

Wakil Seol Company mengatakan, “Tepat setelah kami membuka penjualan tiket, server langsung down karena terlalu banyak yang mengakses.”

‘Tears of Heaven’, sebuah proyek musikal yang bertujuan mengambil pasar global di seluruh dunia, diproduseri oleh Frank Wildhorn dan dibintangi oleh aktor-aktor terbaik Korea Selatan dan asing, sehingga menjadi topik hangat di kalangan publik.

Tahun lalu, Kim JunSu juga menunjukkan kekuatan yang luar biasa dari musikalnya ‘Mozart!’ dan kali ini adalah bukti kedua kekuatannya untuk menjual tiket dalam waktu yang sangat singkat.

Tiket putaran pertama yang dijual untuk pertunjukan dari tanggal 1-13 Februari dengan 18 panggung yang akan digelar, Kim JunSu akan membintangi 6 pertunjukan diantaranya. Dengan semua kursi (10 ribu kursi) terjual habis dalam 5 menit sesaat setelah pembukaan penjualan tiket, Kim JunSu sekali lagi membuktikan dirinya sebagai salah satu bintang terbesar Asia dengan popularitas yang sangat besar dan memiliki kekuatan penjualan tiket. Dengan tiket yang terjual habis ini juga memperlihatkan potensi Kim Junsu untuk menuju panggung musikal yang lebih hebat lagi.

0 comments:

Post a Comment