Secara resmi pada tanggal 24 februari ini BIG BANG akan segera comeback,dengan comebacknya big bang beberapa industri musik menunda comeback mereka karena tidak ingin bersaing dengan big bang yang akan comeback setelah dua tahun tiga bulan.

YG menyatakan pada tanggal 24 Feb, Mini Album ke 4 BigBang akan rilis. BigBang telah merilis full album kedua mereka dengan ‘Sunset Glow’ sebagai judul lagu pada bulan November 2008, para member juga comeback dari kegiatanya solo mereka.

Setelah YG menyatakan comebacknya big bang banyak artis baik yang mau mulai sampai artis yang high class merubah jadwal comeback mereka. salah satu wakil dari agensi terkenal menyatakan “tidak ada gunanya kita merilis album,ketika big bang juga merilis album. Kami berencana untuk menunda tanggal debut setelah bulan Maret”

Bahkan sampai artis-artis solopun mau tidak mau mengubah jadwal comeback mereka. Apalagi pada bulan januari kemarin TVXQ sudah comeback ditambah dengan comebacknya big bang ,persaingan akan makin ketat.

YG dan BigBang juga sepertinya akan berusaha sebaik mungkin karena dilihat mereka telah pergi ke Amerika hanya dua minggu sebelum ‘Bigshow’ untuk comeback mereka.

Konser comeback big bang akan di gelar di Seoul Olympic Park Stadium dari tanggal 25 -27 feb.

0 comments:

Post a Comment