Aktor Park Yoohwan dan JYJ Park Yoochun (Micky YooChun) menunjukkan keakraban di antara mereka.

Pada tanggal 8 Februari pukul 1 siang, Yoohwan muncul di Imperial Palace Hotel Seoul untuk konferensi pers drama MBC “Shining Shiny Shiny.” Yang menarik perhatian dalam acara ini adalah munculnya JYJ Park YooChun, yang hadir di lokasi konferensi pers untuk mendukung saudaranya. Kemunculan Yoochun membuat para wartawan mengalihkan perhatian sejenak untuk mengambil gambarnya.

Pada konferensi pers itu, Yoohwan tersenyum dan berkata, “Aku tidak menyangka dia (Yoochun) akan datang. Aku sangat senang melihat dia di sini. Melihat orang yang jarang ku temui di rumah muncul disini, rasanya senang sekali!”

Mengikuti jejak YooChun, Yoohwan akan debut sebagai aktor melalui drama ini. Tentu saja munculnya perbandingan antara dia dan kakaknya tidak dapat dihindari. Menanggapi hal ini, dia menjawab, “Aku tidak berpikir itu adalah hal yang buruk jika harus dibandingkan dengan kakakku, karena kami terikat oleh darah, jadi aku merasa itu adalah suatu kehormatan.”

Berbicara tentang Yoochun, dia berkata, “Ketika aku melihat dia di rumah, aku merasa dia adalah saudaraku. Tapi begitu dia berdiri di atas panggung, aku benar-benar merasa dia sangat keren! Kakakku tidak hanya memberi banyak nasihat kepadaku, tetapi dia juga sering mengkritikku. Dia berharap aku dapat menggunakan kekuatanku sendiri untuk tumbuh. Hidup di Amerika selama 10 tahun, aku belum terekspos di kalangan masyarakat sekitar, jadi dia mengajarkanku tentang budaya sosial disini. Karena dia bisa memarahiku, kehadirannya terkadang menakutkan bagiku.”

Keinginan Yoohwan untuk berakting tidak lepas dari pengaruh Yoochun. “Suatu hari, kakakku mengatakan bahwa dia ingin pergi ke kelas akting, jadi aku pergi bersamanya, dan entah bagaimana aku menjadi sangat tertarik. Sebenarnya, ketika dia menyusun lagu, ada saat di mana aku membantunya menulis lirik. Aku ingin bekerja keras dalam berakting, sambil membantu kakakku menulis lagu,” katanya, menunjukkan keakraban diantara mereka berdua.

Di samping itu, “Shining Shiny Shiny” akan mulai ditayangkan pada tanggal 12 Februari. Drama ini menceritakan tentang perubahan hidup seorang wanita. Dalam perubahan ini, tokoh utama wanita bekerja keras untuk memimpin hidupnya, dan dia bagaikan mesin tempur yang berhasil mengatasi masalah-masalahnya dengan cara bekerja dan hidup dalam percintaan.

Park Yoohwan memainkan peran “Lee Seo Woo,” saudara laki-laki dengan perbedaan umur 43 tahun, saudara tiri dari Han Ji Yoong (dimainkan oleh Jang Yong), Presiden dari perusahaan penerbitan besar “The Forest Of Wisdom”

0 comments:

Post a Comment