Sebuah survey yang dilakukan oleh sebuah situs Korea, SevenEdu, untuk “Stars Most Likely To Receive Valentine’s Day Chocolates.” (artis yang paling banyak akan menerima coklat valentine) diadakan pada 31 Januari hingga 12 Februari lalu. Hasil poling menunjukkan Kim Jaejoong memuncaki rangking dengan 39.6% dari total suara dan Big Bang G-Dragon di urutan kedua dengan 34%.

Menurut perwakilan SevenEdu, ” Jaejoong sangat menarik di panggung untuk kemampuan menyanyinya. Selain itu, dia juga memiliki pesona alami dari citra pria manis dengan kulitnya yang putih dan mata bulat hitamnya.”

Ia menambahkan, “Jaejoong adalah artis papan atas Korea yang telah aktif di berbagai kegiatan di Korea-Jepang dan juga di Asia. Dia juga dikenal kerap menjuarai berbagai survey popularitas di berbagai Negara, jadi kemenangannya dalam polling ini hanyalah refleksi lain dari bagaimana ia mendapatkan banyak cinta dari penggemarnya.”

Kemenangan Jaejoong bukanlah hal yang mengejutkan. Di bulan November, ia terdaftar sebagai artis tertampan nomer 4 se-Asia. Baru-baru ini ia juga mengalahkan Justin Bieber, dan menjadi artis paling popular di Twitter di China.

Popularitas Jaejoong dan G-Dragon diperkirakan meningkat tahun ini dengan berbagai kegiatan baru mereka. Jaeoong akan membintangi drama baru, “The Korean Peninsula,” yang akan mulai tayang di Oktober. Sedangkan kembalinya Big Bang ke indutri musik hanya tinggal menghitung hari. G-Dragon dan para member pun telah menyelesaikan syuting MV di Amerika.

0 comments:

Post a Comment