Celana Rain sobek di acara "Strong Heart"

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Rain selama episode talk show Strong Heart mengalami kejadian yaitu celananya robek yang ditayangkan pada 4 Mei. Selama episode, Rain diminta maju ke panggung dan menunjukkan gerakan dancenya. Namun, ketika ia akan menampilkan gerakan yang dance yg cool, ia tiba-tiba berhenti dan berjalan pergi dengan gerakan kecil di kakinya.

Keitka Rain sedang melakukan cool dance nya bagian tengah celananya robek. Untungnya tidak ada yang terlihat dari robeknya itu. Rain tidak tahu apa yang harus dilakukan dan pembawa acara membantunya dengan menutup wilayah tersebut dengan kardigan.

Mengenai situasi tersebut anggota Super Junior Lee Teuk, berkomentar, "Aku telah melihat celana Rain robek di daerah atas, tapi aku tidak pernah melihat bagian bawahnya " Setelah itu, Rain akan hati-hati jika menari dan kemudian pakaiannya harus berubah.

Personal Opinion: hehehe...tapi Oppa kita ini emank profesional sekali deh, walau malu tetep aja dilanjutin (berhubung aku dah liat neh acara, jadi tau deh klo Oppa bener-bener profesional). Tetep semangat yah Oppa.....

Source: Korean Gossip - celebrities news


0 comments:

Post a Comment