Aktor Kim Nam Gil tampil sebagai cameo yang tak terduga di salah satu episode "Personal Taste" MBC swasta.
Namun, tidak seperti penampilan cameo lain, yang satu ini tidak direncanakan terlebih dahulu! Bahkan, bisa dibilang kebetulan.

Pada tanggal 4 Mei Personal Taste mengambil tempat syuting di sebuah Cafe di daerah Ilsan yang secara tidak sengaja juga menjadi tempat syuting drama "Bad Guy" yang di mainin sama Appa Kim Nam Gil. Diceritakan bahwa 2 artis dalam drama Personal Taste, Wang Ji Hye dan Choi Eun Hye yang sedang minum di cafe tersebut dan terlihat Kim Nam Gil sedang duduk membaca buku di belakang/samping mereka. (Intinya Appa gak sengaja masuk dalam scene ini, tp gak tau juga apa yg di omongin ama 2 artis itu pas liat Appa yang duduk dideket meja mereka....ato Appa yg caem itu jadi bahan obrolan mereka karena ada pria tampan dan cool yang duduk deket mereka yah...(ngarep.com) hohoohhoho...).

Salah seorang wakil dari Kim Nam Gil mengatakan bahwa :"Sulit menyebutnya sebagai penampilan Cameo karena tidak pernah direncanakan sebelumnya dan bisa dibilang ini kebetulan saja".

" Ketika netizens (sebutan para fans2 di Korea) mendengar tentang penampilan cameo kejutan tersebut, Mereka berkata, "Ini lebih seperti casting jalanan (maksudnya pas gak sengaja di jalan ketemu ama kelompok orang yg sedang syuting trus kita diminta bantuan deh untuk tampil walau hanya sebagai pejalan kaki ato tamu di tempat makan gitu), ini sangat lucu dan kita harus melihatnya (aku juga mau donk liat Episode ini, ada Appa nya sih hehehehehe....)". Kyanya dengan adanya Kim Nam Gil sebagai cameo diperkirakan akan ningkatin rating drama ini deh (sok tau mode on....^^).

Sementara itu, Personal Taste yang rencananya akan di buat sebanyak 16 episode dan dijadwalkan akan berakhir pada bulan Mei. Namun, ada pembicaraan yang mengatakan drama ini mungkin akan diperpanjang menjadi 20 episode. (wah....diperpanjang, trus Appa Kim Nam Gilnya di buat sebagai salah satu pemain tambahannya yah???? hahahahaa.....berharap :p)


nona2, ada cowok caem tuh deket kalian hehehehehe....

from: korean top news

0 comments:

Post a Comment