Oh my God, Oppa keliatan kya anak SD

Yah, waktu telah datang, dan Lee Jun-ki (Hero, Time Between Dog and Wolf) harus memenuhi wajib militer dua tahun. Dia pergi ke pusat pelatihan Nonsan pada sore hari tanggal 3 Mei di mana ia akan menjalani pelatihan dasar selama lima minggu dan kemudian pindah selama dua puluh bulan untuk tugas aktifnya.

Lee mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya, yang pada hari keberangkatannya telah diantar oleh kerumunan besar 500 fans (cukup besar untuk kegiatan tersebut; aktor-aktor lain hanya cenderung berjumlah sekitar 100 atau 200 fans).

ee menerima surat pendaftaran pada tanggal 12 April dan meminta penangguhan untuk menghormati komitmen untuk film Grand Prix dan drama Faith, ia setuju untuk melakukan. Namun, Lee tidak diberikan perpanjangan dan keputusan akhir datang pada tanggal April 28. Grand Prix, yang sudah mulai syuting, yang mengharuskan mencari pengganti Lee dengan cepat, sedangkan Faith masih memeliki waktu untuk mencari pengganti Lee.

klo dah cepak gini panas yah Oppa???

matanya cuma garis doank neh...:p





Personal Opinion: Oppa neh kog lucu yah klo rambutnya cepak gini, gimana klo Kim Nam Gil yah...ditunggu aja deh ntar.....sapa tau fotonya juga di publikasikan kya Opaa Lee ini hoohhohoho........tapi tetep aja cuteeeeeeeeeee.......

0 comments:

Post a Comment