Lee Minho makes boys nervous!

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Hehehee.....karena ketampanan ama keindahan matanya, ternyata Lee Min Ho gak hanya buat para cewek tergila-gila dan tertarik. Ternyata pria pun bisa grogi juga klo ada di depan Lee Min Ho apalagi liat tatapan Lee Min Ho yang benar2 sendu. (hmm.......jgn ampe jadi gay aja buat yg normal hahahahaahhaa......).


Ini terungkap saat sesi wawancara dengan para aktor pemain drama "Personal Taste" yaitu aktor Kim Ji Suk, Lee Minho dan personil 2AM - Seulong dalam program MBC’s Section TV.

Dalam wawancara tersebut, aktor Kim Ji Suk mengatakan, "ada waktu saat saya menjadi sangat grogi karena tatapan mata Lee Min Ho". (aku jugaaaaaa....ciakakakakaka.....)

Melanjutkan, dia mengungkapkan, "Ada adegan dimana waktu itu Lee Min Ho memegang saya didaerah leher, tapi ketika saya melihat sekilas tatapan matanya yang sendu, aku berpikir bahwa itu sangat menarik".

gak tahan ampe pejamin mata tuh Oppa Kim Ji Suknya hahahaha...

Untuk ini, Seulong menambahkan dengan bercanda: " Ini seperti kami berdua mengalami perubahan orientasi seksual." (cuma gara2 tatapan Oppa Min Ho, para pria normal bisa jadi gay nehhh..hebatttt....hebattttt....)

Lee Min Ho kemudian menambahkan, "Ada suatu waktu ketika aku ditembak seorang cowok (what???????????....nekad juga neh cowok - gay kali yah). Karena itu ketika seseorang yang memiliki jenis kelamin yang sama denganku menunjukkan sedikit kedekatan seorang teman padaku, aku akan menghindarinya." (trauma yah Oppa??)

Source: Allkpop

0 comments:

Post a Comment