Korea ngadain polling lagi neh...(suka banget yah ngadain polling, coba Indonesia kya gitu juga hehehehe....). Gara-gara cerita "Personal Taste" nya Lee Min Ho ama Son Ye Jin yang menampilkan cerita tentang teman serumah tapi beda gensder, maka diadain polling tentang: "Jika Anda harus tinggal dengan teman sekamar, siapa aktor/aktris yang paling Anda inginkan untuk jadi teman serumah/sekamar Anda?"
Dan hasilnya:
Situs Musik Monkey3 dilakukan survei dari 23 April - 29 April dengan anggota mereka di 1217, SS501 's Kim Hyun Joong dipilih oleh hampir 40% suara dari 483 anggota.


Para anggota yang memilih Kim Hyun Joong untuk memberikan alasan mereka sebagai, "Dengan humor yang baik, ia dapat memberikan suasana cerah" ". Jika Anda memiliki kesulitan dan membutuhkan konsultasi, ia dapat memberikan solusi yang luar biasa untuk rasa yang unik fantastis-nya."

Di tempat kedua dengan 269 suara (22%) adalah mantan anggota '2pm s Park Jae Bum yang akan bermain dalam film "Hype Nation".
Setelah itu, di tempat ketiga adalah Shin Se-Kyung (142 suara, 12%) yang memperoleh popularitas tinggi karena sitkom “High Kick Through the Roof” dan pada posisi 4 adalah 2NE1's Sandara Park (131 suara, 11%). Ditempat ke - 5 adalah 2TV KBS "Cinderella Suster" Chun Jung Myeong (112 suara, 9%) dan tempat ke - 6 adalah School Setelah Uee (80 suara, 7%).

0 comments:

Post a Comment