100 quote tentang DBSK

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Q: Apa arti TVXQ untukmu?
Junsu: Segala sesuatu dalam hidup saya. Aku ingin hidup untuk TVXQ, mati untuk TVXQ, alasan atas keberadaan saya. Jika aku tidak menjadi bagian dari TVXQ, saya tidak bisa membayangkan seperti apa saya sekarang. Tanpa TVXQ, aku tidak akan seperti ini.
Cre: Forum Yunho-shii

Fan: akankah oppa terus menjadi TVXQ bahkan sampai 60 tahun?
Yunho: tentu saja! Jangan khawatir tentang hal itu!
Cre: Forum Yunho-shii

050126 Jaejoong Diary kembali Merayakan Ulang Tahun ke-20 di Jepang:
… … … .. “I love Xiah, U-know, Micky, Max kalian yang paling saya percaya. Apakah Anda tahu betapa aku mencintai kalian? “
Cre: blogspot tvxqfever

Jaejoong Cyworld:
“Persahabatan kami lebih kuat daripada apapun karena kita menghirup udara yang sama, berbicara pikiran yang sama, dan hidup dalam satu mimpi.”
Cre: Forum Yunho-shii

Yunho:
“Hanya ketika kami berlima bersama-sama kami bisa disebut TVXQ.”
Cre: Forum Yunho-shii

Changmin:
“Jika ada yang meninggalkan TVXQ, aku akan kembali untuk menjadi siswa SMA biasa.”
Cre: Forum Yunho-shii

Q: Berita apa yang membuat mu senang?
Yoochun: saya menjadi anggota dari Tohoshinki.
Q: Apa adalah sesuatu yang telah membuat Anda marah?
YooChun: Selama sekitar tiga bulan ketika kami pertama kali datang ke Jepang, kami benar-benar kesepian. Bahwa kesepian kami merasa pada awalnya berubah menjadi kemarahan, meskipun tidak ada alasan mengapa. Dan jujur, hubungan para anggota satu sama lain menjadi tidak terlalu baik. Tetapi sebaliknya, memang benar bahwa ketika kita bisa mengalahkan periode itu, ikatan antara kami berlima tumbuh bahkan lebih.
Cre: pinkulemon @ LJ

Q: Kalian sudah cukup lama tinggal bersama, apa yang kalian rasakan?
Yunho: Kami bukan anggota, kami bersaudara. Kami sering bertengkar juga. Tapi kami membuat sangat cepat.
Cre: pinkulemon @ LJ

Jaejoong:
“Ketika lima suara kami bersatu, ada sesuatu yang khusus di sana. Itu yang saya tahu. “
Cre: pinkulemon @ LJ

Q: Juka anda dilahirkan kembali akan menjadi apa?
JEJUNG: Faktanya adalah, saya masih ingin menjadi anggota TVXQ!
Tapi aku ingin berada di posisi Changmin. Bagaimana rasanya menjadi anggota termuda?
CHANGMIN: Saya juga ingin menjadi anggota TVXQ lagi jika aku dilahirkan kembali. Setalah semuanya menjadi yang termuda adalah yang terbaik.
Cre: blog sharingyoochun

Fan: mata saya dan hanya mengikuti mereka (TVXQ)
CM: Ini seperti ada tempat mereka menuju …
[Fan memakai foto TVXQ sebagai tampilan icon nya]
Cre: blogspot tvxqfever

Anggota sedang melihat kembali pada hari trainee mereka …
MC: Aku mendengar kalian bekerja sangat keras sebelum debut?
YH: Yeah. Kami harus melakukan diet sering untuk tetap fit.
YC: Kami selalu pergi tidur tanpa makan malam …
JS: Sulit bagi kami untuk tidur karena kami begitu lapar …
JJ: waktu lalu, ketika Changmin dan aku benar-benar tidak bisa tidur, kami pergi keluar untuk berjalan-jalan …
CM: Kami benar-benar lapar hari itu, dan ketika kami melewati sebuah restoran kelas sangat tinggi, bau makanan menarik kami. Lalu Hyung bertanya: “Apakah kamu suka itu?” aku mengangguk. Hyung menatapku dan berkata: “Kalau begitu, mari kita berjalan kembali …”
MC: … Apa yang terjadi selanjutnya …?
JJ (@.@): Kami diam di depan toko sampai tokonya tutup …
Cre: CandyXx @ soompi

Para Member terlihat seperti keluarga sekarang, seperti apa kalian pada saat pertama debut?
YH: Aku pemimpin, jadi ketika kita berkumpul, aku mengatakan kepada mereka bahwa mulai sekarang, kita harus menggunakan “kami” bukan “saya”.
MC: Itu pasti sangat menyenangkan!
YC (v_v): Yeah! Aku ingat ini hari pertama, Jaejoong hyung mandi dan memakan waktu yang lama. Ketika ia keluar Yunho hyung bertanya: “Kenapa begitu lama?” Jawab Jaejoong Hyung: “. Oh, aku mencukur jenggot kami”
Cre: CandyXx @ soompi

Variety show …
MC: Wa, semua orang tumbuh begitu cepat dalam satu tahun terakhir! (Melihat photobook mereka)
YH: Ya, semua orang berubah perlahan, tapi Changmin perubahan yang sangat cepat.
CM: saya tumbuh? (Bangga)
YH: Tidak, Tapi kau tumbuh tinggi.
CM: (!)
Cre: CandyXx @ soompi

Dalam variety show
… Ketika tamu gadis dihukum, ia dapat memanggil partnernya, dan membiarkan dia menerima hukuman untuknya. YooChun adalah seorang tamu di acara itu dan pasangannya akan dihukum tiba-tiba …
YC: kamu dapat memanggil kami (partner) untuk menggantikan mu?
MC: Ya! (Mengagumi keberanian nya)
Girl (dia memanggil yoochun untuk menggantikan menerima hukuman): Yoochun ah!
YC (@.@): Mengapa kau memanggil Aku? Aku hanya mengingatkan aturan …
Cre: CandyXx @ soompi

Keesokan harinya, setelah debut mereka …
JJ: Oh ya ampun, aku sangat bahagia! guru bahasa Inggris saya dari sekolah menengah datang …
CM: Benarkah? Hyung terlihat bahagia. Jadi yang pelajaran apa dia ajarkan?
JJ (ovo): bahasa inggris …
Cre: CandyXx @ soompi

Selama fan meeting …
MC: YooChun sshi, aku mendengar bahwa para member saling bertukar pakaian dalam, apakah itu benar?
YC: Ya itu benar!
JS: Dapatkah saya menjawabnya? Sebenarnya, ketika kita tidak dapat menemukan pakaian dalam kita sendiri, kita hanya ambil satu dan memakainya.
JJ (@_@): TERUTAMA JUNSU DAN AKU! KAMI BAHKAN bertukar sikat gigi!
Cre: CandyXx @ soompi

MC: Saya mendengar bahwa pantat Junsu yang seksi, apakah menimbulkan masalah bagi Anda?
JS: Masalah? (Berpikir) … NO! (Jawaban dengan keyakinan)
JJ: Tapi masalah buat aku! … (nyamber) Ketika saya memakai celana dalam junsu, itu selalu terasa terlalu besar!
Cre: CandyXx @ soompi

Dalam salah satu fan meeting, mereka memberi tahu beberapa hal yang terjadi sebelum debut …
Anggota sangat gugup pada malam sebelum debut besar mereka. Semua orang pergi tidur lebih awal untuk kinerja besar hari berikutnya …
1 jam kemudian …
JJ berteriak: Aish! Saya TIDAK BISA TIDUR!
Setelah beberapa saat YC: Saya TIDAK BISA TIDUR JUGA!
JS: Yeah! Saya tidak tahu mengapa tapi aku tidak bisa tidur!
CM: Aku tahu …
Satu jam berlalu … para anggota semua mulai tertidur … kemudian YH tiba-tiba berteriak: YAH CEPAT TIDUR!
Cre: CandyXx @ soompi

Fan: Orang itu akan menjadi pacar saya (yang dia maksud fotonya changmin). Haha
Changmin: Itu tidak akan terjadi seperti yang anda inginkan … T_T
(Fan memakai foto Changmin)
Cre: iscreamshinki

Fan: Aku akan menikahi Oppa Yoohun dalam dua tahun, tunggu aku …> <
Changmin: hyung Apakah YooChun tahu tentang ini ..- _-
Cre: iscreamshinki

Fan: Oppa, dibandingkan dengan Anda, saya suka Xiahky (Anjingnya Junsu XD) lebih …
Xiah Junsu: Aku juga, dibandingkan dengan Anda, saya lebih suka balon
Cre: Xietinloveshero blogspot

Fan: Oppa, jika aku jatuh ke dalam air, apa yang anda lakukan? Saya percaya Oppa itu adalah orang yang bijaksana.
CM: singkat saja saya tidak tahu bagaimana untuk berenang, jadi apakah anda tahu cara berenang?

0 comments:

Post a Comment