TV kabel QTV telah resmi membatalkan penayangan reality show harian JYJ mendatang.

Pada tgl 1 Maret 2011, C-Jes Entertainment mengumumkannya dilaman resminya, dengan menyatakan. “Ini adalah pengumuman berkaitan dengan pembatalan penanyangan QTV. Kami hendak memberitahukan kepada seluruh penggemar bahwa reality show JYJ yang sedianya akan menampilkan kehidupan mereka sehari-hari telah dibatalkan penayangannya.”

“JYJ’s Real 24″ sedianya akan ditayangkan diawal bulan Februari, namun menemui beberapa penundaan. C-Jes Ent. akhirnya menerima pemberitahuan bahwa QTV tidak dapat menayangkan acara tersebut; pertanyaan lebih lanjut mengenai keputusan tersebut tidak terjawab.

C-Jes menambahkan, “Kami ingin meminta maaf kepada penggemar yang telah menantikan acara ini dengan semua berita dan promosi yang telah dikeluarkan oleh QTV. QTV akan memberikan footage-nya kepada C-Jes, serta kami akan bekerja keras dan memastikan acara tersebut dapat ditayangkan secepatnya.”

Sementara itu, perwakilan JYJ menyatakan, “Hari ini, kami menerima pemberitahuan sepihak dari perusahaan penyiaran bahwa mereka akan membatalkan penayangan acara JYJ. Setelah hampir dua bulan syuting, kami sangat kecewa dengan berita ini. Kami juga sangat kecewa karena JYJ masih tidak dapat melakukan promosi secara wajar. Keputusan yang tidak berdasar ini tidak hanya mengecewakan para penggemar namun juga JYJ.”

Perwakilan tersebut juga mengatakan, “Alasan yang sebenarnya merupakan alasan yang telah diketahui publik. Hal itu sudah sangat sering terjadi kepada kami dan kami tidak menyalahkan QTV.”

Dilain pihak, perwakilan QTV mengklarifikasi, “Reality show JYJ dibatalkan karena jadwal yang tidak cocok. Untuk sementara, kami berusaha mengimbangi hak publikasijuga pemilihan waktu, namun kami harus menyusun ulang antrian bagi program yang sedang diproduksi untuk bulan April/Mei.”

Selanjutnya, “Kami bahkan tidak pernah menjadwalkan tanggal penayangan program tersebut. Kami hanya berusaha membeli hak publikasi bagi program mereka untuk dapat ditayangkan, karena program tersebut bukan diproduksi oleh kami.”

Berkaitan dengan spekulasi tekanan dari luar untuk membatalkan acara tersebut oleh netizen, QTV merespon, “Hal tersebut sudah diatur oleh pengadilan, kami tidak ada hubungannya sama sekali dengan isu tersebut.”

shared by: sharingyoochun.net

0 comments:

Post a Comment