JYJ Kim Junsu akhirnya memberi komentar tentang pacar Park Yoochun.

Selama jumpa fans pertama JYJ yang diadakan di Jamsil Gymnasium, Seoul pada tanggal 12 Maret, Kim Junsu menarik perhatian penonton dengan membicarakan tentang pacar Park Yoochun yang bernama Seolinja.

Seolinja adalah seorang manusia salju Park Yoochun yang dibuat oleh dirinya sendiri dan diperkenalkan sebagai pacarnya melalui postingan di Twitter pribadinya, manusia salju telah menjadi tokoh fiksi yang terkenal di kalangan penggemar sejak saat itu, membuat Seolinja menjadi no 1 kata yang paling dicari di internet saat itu.

Terhadap hal ini Kim Junsu berkata, “Dia (Park Yoochun) sudah mencapai titik dimana dia bahkan membuat pacarnya sendiri seperti itu, aku pikir itu benar-benar menyedihkan dan aku merasa kasihan padanya.” dan “Bahkan ukuran manusia salju tidak dekat dengan ukuran manusia, hanya sebesar kepalan tangan, ini sangat disayangkan.” membuat tawa penonton.

Lebih lanjut dia berseru, “Untuk memiliki pikiran untuk membuat pacar sendiri …. seperti kesepian yang dia dapat, aku tidak pernah tahu ada seseorang benar-benar bisa berpikir untuk melakukan hal seperti itu.” pipi Park Yoochun memerah.

Sementara itu, ribuan penggemar berbondong-bondong datang untuk jumpa fans JYJ yang pertama tanggal 12 Maret. Di acara ini banyak hal-hal yang menarik yang berhasil menghibur seluruh penonton.

0 comments:

Post a Comment