Wooyoung dan IU Pacaran beneran?!

Written by Yui Shinji 1 comments Posted in:

Wooyoung dan IU dikabarkan berkencan diam-diam.

Keduanya mengaku di acara “Dream High Special Concert” dan mereka berkencan setelah syuting drama itu. Wooyoung mengatakan, “Setelah syuting selesai, aku sangat lapar dan mengajak IU makan malam. Kami telat makan malam di sebuah restoran. Setelah bayar, kubilang padanya ‘lain kali, kamu yang traktir ya’.”

IU juga mengatakan, “Setelah janji kutraktir lain waktu, kami pergi ke restoran daging. Aku agak khawatir soal harganya dan waktu akan bayar, ternyata Wooyoung sudah membayarkan. Kami canggung waktu makan, jadi hanya makan lah yang terjadi.”

Tak ada yang tahu soal kencan mereka. Taecyeon dan Eunjung kaget dan terus nanya, “Beneran?”. MC Kim Tae Woo bahkan mengatakan kecurigaannya, “Aku yakin Wooyoung mengatakan beberapa kalimat yang cheesy.”

Mereka juga mengungkapkan kenapa ciuman mereka nggak hot dan bahkan ngga di bibir, “Produser ingin ciuman di bibir, tapi kami tak sependapat jadi tidak kami lakukan.”

Wooyoung dan IU juga pamer kemesraan sebagai ‘Milky Couple’. IU menyanyikan ‘Someday’. Wooyoung tampil surprise dan menghadiahinya permen.

1 comments:

  1. Anonymous

    -aa .. Cepetan jadii Real Couple dong Wooyoung .. Ckckck~

    July 20, 2011 at 12:09 AM

Post a Comment