Aktor Bae Yong Joon baru-baru ini tergerak menyumbang kepada korban bencana gempabumi Jepang yang terjadi minggu lalu.

Dengan memiliki status tinggi di Jepang, ‘Yon-sama’ berhutang banyak atas kepopulerannya kepada fansnya di Jepang, dan dengan kemurahan hati, ia memutuskan untuk memberikan 1.000.000.000 WON, yang kurang lebih bernilai $900.000 USD.

Perusahaan Bae Yong Joon, Keyeast, baru-baru ini menyatakan, “Setelah mendengar kalau Jepang memiliki keterbatasan persediaan dan perlengkapan, Bae Young Joon secepatnya bereaksi dan menyumbangkan 1.000.000.000 WON untuk dukungan darurat, dan berharap untuk pemulihan secepatnya. Uang tersebut akan diberikan melalui Japan Tourism Agency, yang akan mendistribusikannya kepada organisasi-organisasi yang terlibat dalam upaya bantuan gempabumi/tsunami. Bae Yong Joon juga sangat mengkhawatirkan korban-korban yang kekurangan makanan dan persediaan kebutuhan dasar sehingga ia memutuskan untuk menyediakan makanan, selimut, dan juga barang kebutuhan lainnya.”

Bae Yong Joon bukan satu-satunya aktor yang menyumbangkan uang untuk negara tetangganya tersebut, seperti Kim Hyun Joong dan Jang Geun Suk, yang juga menerima banyak kasih sayang di Jepang, harus memutuskan untuk memberikan $100.000 dan $120.000 secara berurutan. Pernyataan terakhir, “Saya berharap para korban dapat kembali ke kehidupan normal secepatnya.”

0 comments:

Post a Comment