Aktor Lee Min Ho saat ini sedang melatih badannya dengan pelajaran berenang.

Dalam mempersiapkan syuting SBSCity Hunter’ , Lee Min Ho mengambil pelajaran renang setiap hari hingga akhir tahun lalu di sebuah kolam renang di Kangnam. Dia menunjukkan sisi sophisticated dan sensual melalui pekerjaan2nya sebelumnya, KBS’ ‘Boys over Flowers’ dan MBCPersonal Preference’, tapi untuk drama terbarunya yang ini, Lee Min Ho akan berusaha untuk menunjukkan lebih banyak sisi maskulinnya melalui karakter, ‘Lee Yoon Sung’ – seorang yang sebelumnya professor MIT dan saat ini menjadi agen Komunikasi nasional Cheongwadae.

Seorang asosiasi Lee Min Ho mengatakan, Sambil mengerjakan adegan2 aksi yang brilian yang menekankan badannya yang tinggi, Lee Min Ho juga akan menunjukkan kemampuan2 renangnya. Dia berlatih setiap hari jadi ia bisa menunjukkan suatu penampilan yang lebih natural, daripada teknik2 profesional.

Sebelumnya ia mendapatkan peran sebagai karakter yang tidak bisa renang di ‘Boys over Flowers’ dan pada kesempatan ini ia akan menunjukkan kemampuan berenangnya.

Seseorang asosiasi dari drama meningkatan antisipasi dengan mengatakan, “Kami juga sedang merencanakan sebuah pengambilan gambar tubuh muscular Lee Min Ho di dalam adegan renang.”

“City Hunter” akan tayang perdana pada 25 mei.

0 comments:

Post a Comment