JYJ bekerja dengan salah satu perusahaan terbesar di dunia hiburan – Warner Music Group, dan secara resmi anak memasuki pasar AS. Tanggal 22 November, Warner Music Group menyatakan,”JYJ akan meluncurkan album pertama mereka “The Beginning” secara resmi di Amerika Serikat.

Di bawah naungan Waner Music Group ada artis seperti Green Day, Linkin Park, My Chemical Romance, Michael Buble, dll. Mereka semua adalah contoh musisi yang membawa dampak besar di musik Amerika.

Selama tur JYJ di Amerika, mereka telah mengunjungi LA Warner Music Group dan berbiacara dengan CEQ serta staf perusahaan tersebut. Mereka bertemu dengan Michael Nance adalah wakil pemasaran presiden internasional Warner Music Group, The Beginning ‘JYJ’ akan menjadi album pertama di perusahaan tersebut dari artis yang berasal dari Korea. Untuk mendukung semua kegiatan mereka di AS pada tanggal 18 November JYJ ‘The Beginning’ telah muncul di iTunes, dan mereka sedang mempersiapkan untuk rilis resmi di Amerika tahun depan.

wow..JYJ keren banget..sekarang mereka bisa nembus Hollywood deh en dunia..moga aja mereka bisa terkenal ena lagunya sukses dipasaran. Secara dulu mrk masih tergabung dalam Band TVXQ/Dong Bang Shin Ki udah keren banget, karena mrk semua punya skill yang patut diakuin tuh. Bisa nyanyi, bisa nari, bisa maen musik, juga bisa akting..pokoknya JYJ multitalent abies deh...salut banget buat mereka. Good Luck for you guys, give the best and GBU always ^^

Gak sabar nunggu Album "The Beginning" nya keluar neh.....

credit to: http://koreanindo

0 comments:

Post a Comment