Character posters released for Bad Guy

Written by Yui Shinji 1 comments Posted in:

Dr ki-ka: Jung So Min, Kim Jae Wook, Han Ga In, Kim Nam Gil dan Oh Yeon So

Mengikuti video preview yang udah di keluarin sebelumnya, akhirnya poster para karater Bad Guy pun dirilis oleh SBS. Poster tersebut menampilan 5 tokoh utama drama Bad Guy a.k.a Bad Man antara lain: Kim Nam Gil ( Queen Seon Deok), Han Ga In (aktris yang baru kembali setelah 3 tahun vakum), Kim Jae Wook (Coffee Prince), Oh Yeon So ( Queen Return) dan pendatang baru berumur 21 tahun Jung So Min.

Foto ini diambil pada tanggal 15 Maret di sebuah studio di daerah Seoul's Nohyundong. Lead Star Kim Nam Gil mungkin tampak adorable dan cool di foto, tapi ia akan berubah menjadi banyol/konyol ketika ia telah selesai pemotretan dan meramaikan suasana seluruh staf pemotretan dan pemain Bad Guy. (Gak masalah sih, Appa yang biasanya berfoto dalam model yang terlihat urakan dan sedikit kotor, tapi dengan setelan jas dengan kerah terbuka, Appa KNG terlihat sangat maskulin. Coba kumisnya dihilangin pasti keliatan lbh cakep lagi deh..heheheh ...KNG emank the best deh pokoknya ^_^).

Drama ini dbuat di Jepang dan sebagian juga dibuat di Pulau Jeju, yang sampai sekarang masih dalam proses syuting. Premiere drama ini kan di tampilkan di bulan Mei. Setelah itu mungkin Lead Star dari drama ini Kim Nam Gil akan manjalani wamilnya di bulan Juni selama 2 tahun.

1 comments:

Post a Comment