Pada tanggal 25 April, ada acara perayaan kelulusan untuk drama hit Boys Befor Flower di Yokohama, Jepang. Min-Ho Lee membuat perayaan pertemuan bersama dengan teman sekelas mereka Kim Bum, T-Max dan Goo Hye Sun (hanya kurang Kim Hyun Joong yang tidak hadir, mungkin karena persiapan konser bandnya yang juga diadakan di Jepang pada tgl yang sama). Total 5.000 orang telah berkumpul untuk perayaan dan tiket telah terjual hanya dalam waktu satu minggu.

Pada kesempatan tersebut, Lee Min-Ho berkata, "Drama Boys Before Flower meninggalkan aku banyak kenangan berharga. Dari ini menunjukkan aku resmi lulus sebagai karakter Gu Jun Pyo. Tapi aku akan memiliki kesempatan untuk mengunjungi Jepang lagi dengan drama baru saya yaitu Personal Taste. Aku bekerja keras sehingga untuk itu silahkan lihat ketika Filmnya telah diputar.

0 comments:

Post a Comment