Bersinarnya popularitas Kim Nam Gil yang semakin besar sebelum mengikuti Wajib Militer, membuatnya mengambil banyak kerjaan sebelum cuti dari kerjaannya untuk tugas Pelayanan Masyarakat yang akan diambilnya sekitar musim semi mendatang. Selain drama series yang akan datang (SBS's Bad Guy a.k.a Bad Man), ada rumor bahwa Kim juga akan membintangi sebuah Film Misteri yang akan di sutradarai oleh sutradara terkenal.

Sementara spekulasi tentang casting umum dalam hal ini, mendukung aktor dan distribusi film ini adalah casting menguatkan bahwa Kim akan bermain didalamnya. Disisi lain Kim's dengan malu-malu menyangkal desas-desus tersebut, perwakilan manajemen dia berkata, "ia memiliki banyak tawaran, tetapi masih belum memutuskan apa-apa. Kim's ingin fokus pada drama Bad Guy dahulu.

Kim yang saat ini masih sibuk menyelesaikan syuting Drama Bad Guy, dimana syutingnya masih dilakukan di Pulan Jeju. Sebelumnya, Kim sudah pernah membatalkan pendaftarannya untuk masuk Wamil, maka kemungkinan dia akan mendaftar setelah Drama Bad Guy selesai. Karena secara tehnik dia tak mungkin mengerjakan 2 film secara bersamaan. Itu akan membuatnya kerepotan serta dikejar waktu sebelum kegiatan Wamilnya.

Meskipun jadwalnya padat, para fans berharap untuk satu proyek terakhir, karena sangat ingin melihat sebanyak mungkin Kim sebelum Kim meninggalkan pekerjaannya selama dua tahun. Ini sangat sulit dimana seseorang akan pergi di puncak ketenarannya, tapi ini juga akan mambuatnya menjadi sorotan ketika dia kembali, terutama jika Drama Bad Guy berhasil sukses.

Thx for: korean gossip

0 comments:

Post a Comment