Lee Jun Ki Take an Army Duty

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Layanan Militer telah datang untuk sementara untuk Lee Jun-ki, ini sangat mengejutkan, ia telah mengumumkan bahwa ia akan meminta minggu depan, pada 3 Mei. Sebagai kelahiran ditahun 1982, Lee harus mendaftarkan diri pada akhir tahun ini, namun surat-suratnya baru ia menerima setelah memulai proyek film baru.

Hal ini akan memaksa dia tidak hanya untuk mengurungkan drama yang akan dimainkannya "Faith", dimana ia akan dipasangkan dengan Kim Hee-sun dan Philip Lee, tetapi juga film "Grand Prix", yang telah dimulai syutingnya. Grand Prix adalah film tentang balap kuda yang co-bintang Kim Tae-hee, Lee didetik terakhir keluar dari proyek tersebut, menyebabkan produser film ini bingung mencari karakter pengganti Lee.

Lee mencoba untuk menunda pendaftaran, karena ia harus menyelesaikan jadwal kerja sampai akhir tahun, tapi itu mustahil dilakukan.

Kyanya Oppa Lee beneran harus ikut wamil tanpa bisa ditunda. Ohh, kasiannya Oppa Lee Jun Ki ini. Kalau memang bener berarti kita gak bisa liat Oppa Lee Jun Ki untuk sementara waktu. Sama kya Appa Kim Nam Gil, 2 aktor kesayanganku pada ikut Wajib Militer tahun ini sampai 2 tahun berikutnya. Waaahhhh...so sad....

from: dramabeans news

0 comments:

Post a Comment