Rahasia Kecil Kim Nam Gil

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Dari bukunya yang baru dirilis, Kim Nam-Gil menceritakan rahasia kecilnya. Baru-baru ini, Kim Nam-Kil menerbitkan sebuah buku berjudul “Kim Nam-Gil, journey and record into the wild“. Buku ini menggambarkan perjalanan dia selama 2 bulan setelah syuting Queen Seon Deok selesai dan buku hariannya.

Dalam buku ini, salah satunya berisi esai " Aku tidak bisa menaikkan berat badanku". The book contained an essay titled, “I am not gaining weight”. Singkatnya, esai itu mengatakan bahwa ia menjalani operasi besar di lututnya tujuh tahun yang lalu yang memaksanya untuk tinggal di rumah sakit selama enam bulan. Pada tahun yang sama ia menjadi aktor bagi perusahaan penyiaran MBC. Dia mengatakan bahwa dia tidak pernah bisa menaikkan berat badannya lebih dari berat yang sekarang atau sebelumnya, tidak peduli berapa banyak dia makan. Dia menyadari bahwa setelah efek dari operasi bukan satu-satunya alasan mengapa ia tidak menaikkan berat badannya dan itu juga karena apa yang harus dia banyak dia lakukan sebagai artis dengan tekanannya.

kasian juga yah Appa kita ini, gak bisa gemuk2 hehehehe...(kita yang perempuan malah pengennya kya Appa tuh, makan banyak tp gak gendut2...). Tapi walau begitu, Appa masih sexy banget tuh apalagi di tunjang tubuh tingginya.

from: koreangossip news

0 comments:

Post a Comment