Cewek mana yang bisa menolak pesona fisik dan aura cool yang terpancar kuat dari dua leader boyband yang masuk dalam jajaran 5 besar grup dengan fans terbanyak. Tapi, sekeren-kerennya mereka, mereka tetaplah manusia biasa yang terkadang melakukan hal yang sangat memalukan. Dua diantaranya terungkap di Strong Heart yang disiarkan 14 Juni kemarin.

Yunho memulai, ” Saat itu saya sedang syuting iklan cola dan harus minum 23 botol. Saya tidak punya pilihan selain melakukan hal itu demi pengambilan scene terbaik. Setelah syuting saya pergi menemui pengiklannya, yang kebetulan semuanya wanita. Rencananya, saya akan menyapa mereka dengan gaya cool dan suara rendah, tapi yang ada saya malah bersendawa sambil berkata ‘Thank youuuuuuuu…’

Seakan tak mau kalah, Kim Hyun Joong mengungkapkan sebuah cerita yang sangat memalukan tentang sebuah botol plastik. Ia menjelaskan, ” Saya sangat ingin ke kamar mandi saat syuting ‘School of Rock’. Saya kehilangan kesempatan untuk kesana hingga akhirnya saya benar-benar tidak bisa menahannya lagi.

Sang idola melanjutkan, ” Saya melihat sebuah kamar mandi tepat di sebelah pintu masuk dan saya pun bergegas kesana sebelum para siswi berdatangan. Akan tetapi, tiba-tiba serombongan siswi menuju kamar mandi tersebut dan saya sadar saya akan berada dalam masalah besar jika bertemu mereka. Saya pun berbalik dan kembali ke ruang tunggu di auditorium.

Tanpa ragu, Hyun Joong kembali melanjutkan ceritanya, ” Saat itu saya menemukan sebuah botol plastik bekas di belakang panggung, lalu memotongnya dengan gunting dan… yah, biarlah saya membawa rahasia ini hingga ke dalam kubur. ” Ia menambahkan, ” Saya melempar botol plastik itu keluar jendela.

0 comments:

Post a Comment