“Industri musik Korea sedang berkembang dengan pesat dalam waktu singkat, ini terlihat dari pertumbuhan yang akan dipercepat di masa depan. Ini khususnya akan menjadi nyata jika dilihat dari kekuatan penjualan tiket dari pop stars seperti Kim Junsu, yang meninggalkan kesan mendalam padaku.”

Perwakilan, Thomas Drozda (46), dari United Stages Vienna (VBW), perusahaan produksi yang membawa ‘Mozart!’ ke Korea, melakukan interview pada tanggal 30 bulan lalu.

Setelah menyaksikan penjualan tiket Korea dari ‘Mozart!’, Drozda mengekspresikan keterkejutannya terhadap pengaruh bintang-bintang seperti Kim Junsu yang memiliki popularitas di musikal.

Dia berkata, “Di Austria, bintang idola seperti Kim Junsu tidak pernah mencoba musikal sebelumnya”, “Industri musikal dan ruang lingkup dari aktivitas pop star tidak pernah tumpang tindih”. Ia melanjutkan, “Apa yang paling penting, adalah bahwa Junsu menarik level baru penonton, dan ini sangat berharga. Karena masuknya bintang-bintang idola dengan fanbase yang kuat ke dalam industri musik di Asia, penonton kini memiliki komposisi yang lebih luas.

0 comments:

Post a Comment